Gosip Artis

Shafa Harris Sindir Foto Sang Ayah Bersama Keluarga Jennifer Dunn

shafa harris2

Setelah geger akan video melabrak di mall, kini Shafa Harris sindir foto sang ayah yang akrab dengan keluarga Jennifer Dunn. Dalam akun gosip @lambe_turah, Shafa memperlihatkan foto kebersamaan sang ayah dan keluarga Jedun. Dalam foto tersebut  Harris berfoto dengan keluarga besarnya juga beberapa keluarga Jedun. Terlihat jelas ibu dari Jedun berpose di belakang Harris dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Lantas  menggunakan bahasa Inggris, Shafa yang tengah ditemani oleh sang kaka, Shakilla mengungkapkan kemarahan dan sindiran kepada sang Ayah.

keluarga harris dan jedun

“Bagaimanapun, aku tetap cinta sama dirimu Bu, I Love You Mom,” ujar Shafa dan Shakilla.

“Lihatlah. Aku baru saja melihat foto keluarga ayahku dan dia. Aku sudah dikhianati selama ini,” ujar Shafa.

Kemarahan Shafa bukan tanpa alasan. Pasalnya dalam video tersebut Shafa sedikit bercerita jika dirinya selama ini dikhianati oleh sang ayah. Putri ketiga dari pasangan Sarita dan Harris tersebut merasa dibohongi. Padahal dirinyalah yang sempat melabrak Jedun untuk memberi peringatan keras agar tidak merusak rumah tangga orang.

Terlebih lagi sang nenek juga turut berada dalam foto tersebut. Shafa kemudian mengujarkan bahwa selama ini dirinya tidak pernah suka terhadap sang nenek.

“Sekarang kalian tahu kenapa aku tidak pernah suka dengan nenekku. Nek, kalau nenek tahu selama ini aku tak pernah suka nenek dan aku hanya berpura-pura,” ungkap Shafa.

Mengenai video sindiran Shafa terhadap ayahnya itu, sang Ibunda rupanya menanggapi dengan sikap bijak. Dalam postingan instagram storynya, Sarita menuliskan jika akun gosip yang menyebarkan video curahan hati sang anak tersebut

queen sarita

“Buatku akun-akun gosip itu pembela kaum yang terdzolimi. Dan membuat para netizen mendoakan kaum terdzolimi. Makasih ya akun-akun gosip,” tulis Sarita.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *