shezi idris

Muncul dengan kabar keretakan rumah tangganya, Shezy Idris menggugat cerai sang suami Krishna Adyata Pratama. Setelah hampir delapan tahun membina rumah tangga, Shezy lebih memilih bercerai dari suaminya. Sudah pisah rumah sejak tiga pekan lalu membuat Shezy harus memutuskan nasib rumah tangganya bersama Krishna.

Melalui kuasa hukumnya, Shezy Idris mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 5 September 2018. Soal kisruh rumah tangganya itu, kuasa hukum Shezy tak banyak berkomentar banyak.

“Perkaranya sudah mulai awal Agustus lalu. Shezy dan suami sudah pisah rumah tiga minggu. Semua barang-barang suaminya sudah dibawa keluar dari rumah juga,” ujar kuasa hukum Shezy, Krisna Murti.

Tinggal satu atap bersama orang tua Shezy rupanya membuat permasalahan rumah tangga mereka sudah diketahui pihak keluarga. Akibat masalah yang tak kunjung selesai, Shezy harus rela melepaskan sang suami dan merawat kedua buah hatinya nanti.

“Saya sempat tanya ke Shezy mau mediasi dulu apa enggak. Dia jawab nggak usah Bang,” ujar Krisna Murti.

Kakak dari Sheza Idris ini rupanya sudah berdiskusi banyak dengan kuasa hukumnya hingga menangis tak henti menceritakan permasalahan yang terjadi.

shezy1

“Nggak ada harta gono gini. Sejak awal perkawinan mereka tingga di rumah orang tua Shezy. Shezy Cuma mau hak asuh anak aja,” tambah Krisna Murti.

Dalam akun instagramnya, Shezy sempat menuliskan kata-kata yang mencerminkan jika dirinya tengah diterpa badai rumah tangga. Terlebih lagi foto-foto kebersamaan bersama suami sudah ia hapus dan menyisakan foto bersama sang anak.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here