Nikita Mirzani-Hijab

Nikita Mirzani telah selesai menjalani sidang Itsbat Nikah perdananya pada Rabu, 1 Agustus 2018 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis Hakim dalam persidangan itu meminta Niki untuk pulang ke rumah dan sholat istikharah untuk meyakinkan diri apakah dirinya akan benar – benar bercerai atau tidak.

Nikita Mirzani terlihat mendatangi PA Jakarta Selatan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Sampai persidangan berakhir, sosok Dipo Latief memang tak memperlihatkan batang hidungnya. Niki sendiri mengaku tak terlalu mengharapkan kehadiran Dipo. Ia juga tak merasa perlu mengingatkan Dipo untuk hadir.

“Enggak (berharap) juga (Dipo datang). Harusnya sih tahu karena suratnya sudah sampai di kamar dia kok. Ngapain ngingetin, orang sudah tua kok diingetin,” ucap Niki ketus, dikutip Kumparan (1/8).

Hasil persidangan pertama, Niki diminta untuk kembali memikirkan keputusannya berpisah dari Dipo. Majelis Hakim menyarankan Niki melaksanakan sholat istikharah yakni sholat untuk memantapkan hati dalam membuat keputusan.

“Kan ini pernikahannya baru 18 Februari, sedangkan ini baru Agustus. Masih berjalan beberapa bulan, cobalah salat istikharah lagi. Coba mempertahankan rumah tangga lagi,” terang Fahmi.

Fahmi juga menjelaskan jika dalam persidangan itu, Niki sudah menyampaikan alasan apa saja yang membuatnya tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Dipo.

“Apa prinsip-prinsip itu, sudah disampaikan Nikita pada persidangan tadi. Karena hakimnya bilang bahwa persidangannya tertutup saya pun tidak berani untuk ungkapkan apa saja yang disampaikan Nikita di persidangan. Intinya sudah tidak mungkin lagi rumah tangga ini untuk dipertahankan,” tegas Fahmi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here