Gosip Artis

Slank Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas, Slanked

slanked

Setelah sukses di dunia hiburan tanah air, Slank kini merambah dunia bisnis dengan merilis produk terbarunya berupa sepatu dengan merk Slanked hasil kolaborasi band tersebut dengan Eagle. Ada 5 sepatu yang masing-masing dirancang khusus oleh masing-masing personel Slank yaitu Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan di mana kelimanya hanya diproduksi terbatas, 1.200 pcs untuk masing-masing model.

“Kerja sama dengan Slank merupakan suatu langkah baru dari kami untuk menyentuh masyarakat yang beragam seperti kita ketahui Slank merupakan grup band yang memiliki fans sangat banyak,” kata Cindy Jane, Director Marketing and Communication GF Indonesia (Eagle) saat ditemui di FX Sudirman, Rabu (23/5/2018).

Uniknya kelima sepatu tersebut mencerminkan karakter masing-masing personel, misalnya Kaka dengan lambang ikan dan Bimbim dengan lambang X-nya. Mereka pun memiliki alasan tersendiri mengapa memilih nama Slanked.

“Jadi filosofinya adalah kalau kita pake sepatu akan di arahkan ke jalan yang benar, Slank kan peace, love, respect. Buat kita kalau lu pakai Slanked, lu akan seperti Slank yang penuh perdamaian,” jelas Kaka.

Tak hanya itu, lewat peluncuran sepatu ini, baik Slank maupun Eagle ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan produk dalam negeri.

“Lebih baik produk lokal tapi orisinil, daripada beli brand Internasional tapi KW,” tandas Bimbim.

Pemesanan sepatu tersebut bisa dilakukan di situs resmi Eagle maupun Slank Store. Para pembeli nantinya juga akan mendapatkan sertifikat hasil tulisan tangan personil dan juga tanda tangannya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *