Gosip Artis

Syahrini Berniat Pakai Hijab Sepulang Dari Umrah

Syahrini-Hijab2

Syahrini akan melaksanakan ibadah umrah di minggu terakhir Ramadan tahun ini. Sepulangnya dari rumah Allah, Syahrini berikrar jika dirinya akna mengenakan hijab.

Syahrini kemungkinan besar akan merayakan Lebaran di tanah suci. Ia ingin mendekatkan diri pada Allah seraya memohon untuk dimantapkan hatinya melaksanakan keputusannya berhijab sepulang dari umrah.

“Rencananya tuh aku mau berlebaran di Tanah Suci. Insya Allah terwujud. Setelah bulan Ramadan ini ada implementasi peningkatan ibadah aku, pengabdian aku sama Allah lebih baik segera berhijrah,” ujar Syahrini, dikutip CumiCumi (26/5).

Syahrini mengatakan jika ia sudah sadar berhijab itu sebenarnya bukan sesuatu yang harus ditunggu hidayahnya. Kalau memang itu sesuatu yang baik, apalagi sudah jelas jika itu adalah kewajiban setiap muslimah, maka sepatutnya dijemput saja hidayahnya.

Syahrini-Hijab

Jika nantinya sudah benar – benar berhijab, Syahrini ingin dirinya bukan tipe artis yang suka buka – tutup hijab. Ia ingin memakai hijab untuk selama – lamanya.

“Karena aku juga pengen sebagai muslim memperbaiki semuanya lebih baik lagi dari tahun ke tahun, bukan hanya wacana saja. Aku pengen semuanya dari segi penampilan, attitude, semuanya ingin yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sebelum Syahrini, Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini memang sudah terlebih dahulu mengenakan hijab. Baru – baru ini, Syahrini juga mengeluarkan produk berupa hijab.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *