Syahrini

Beri suasana berbeda, penyanyi Syahrini memilih merayakan ulang tahunnya di sebuah panti jompo. Hal tersebut terlihat dalam akun instagramnya kemarin (1/8/2018) Syahrini mengunjungi para lansia dip anti jompo bersama rekan-rekannya. Dibalik glamour dan mewahnya kehidupan Syahrini, di usia yang menginjak 36 tahun tersebut rupanya tak membuat mantan duet Anang Hermansyah ini lupa diri akan materi yang dimiliki.

syahrini2

Disambut oleh rekan-rekannya, Syahrini hadir di tengah-tengah para lansia dan berusaha menghibur mereka. Tak ada hiasan mewah atau pengawalan ketat yang ditampilkan dalam video tersebut. Syahrini yang mengenakan kaos hitam dan jeans putih nampak senang berada disana. Nasi tumpeng yang bertuliskan “Barakallah Fii Umrik Syahrini” dipotong dan diberikan kepada paran lansia.

syr1

Sempat pula Syahrini nampak mengusap air mata seorang kakek dan membetulkan hijab yang dipakai seorang nenek. Kehadiran Syahrini di dalam panti jompo tersebut rupanya mendapat respon positif dari netizen.

“Alhamdulillah bahagianya mereka, bahagianya Inces. Terimakasih Ya Rob bisa silaturahmi dengan kakek nenek dan dikelilingi orang-orang yang sangat mencintaiku,” tulis caption Syahrini dalam video tersebut.

syahrini3

Akhir-akhir ini memang Syahrini tengah jadi buah bibir netizen karena memasang tarif  konser yang bernilai Rp 25 Juta untuk per seatnya. Konser yang  bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa” itu akan digelar pada 20 September mendatang dibandrol mulai harga Rp 500 ribuan hingga  harga Incess Seat Rp 25 Juta.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here