Syahrini

Booming nya lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah memngundang Syahrini untuk berkomentar. Syahrini menyindir Sibad karena tidak meminta ijin padanya untuk memakai jargon yang ia klaim sebagai ciptaannya itu. Tak hanya Siti Badriah, Syahrini juga menyinggung nama – nama artis lain seperti Ivan Gunawan.

Syahrini dan Aisyahrani, adik sekaligus manager nya angkat bicara mengenai fenomena lagu ‘Lagi Syantik‘ yang viral. Menurut Syahrini, kata ‘syantik’ itu adalah jargon yang ia ciptakan sendiri. Alangkah lebih baiknya jika artis – artis yang memakainya untuk kepentingan mereka meminta ijin atau mengakui jika itu adalah milik Syahrini.

“Tercetus dari celotehan bibir lincah ini dari mulai ‘Alhamdulillah ya, sesuatu?’, ‘Seperti ituh’, ‘Manja’, ‘Syantik’, itu kan kata – kata yang sering keluar dari bibir manja ini. Kemudian ‘Anda jangan julid’, ya kan. Hidup memang nggak boleh julid. Nanti kalau julid, lain di mulut, lain di hati, Allah ambil lagi rejekinya.” ujar Syahrini.

Siti Badriah-Lagi Syantik

Tak hanya Siti Badriah, Rina Nose yang juga tenar lagunya berjudul ‘Maju Mundur’ juga kena sindiran Syahrini. Ivan Gunawan yang memakai kata ‘Mandja’ sebagai brand hijabnya ikut – ikut tersebut.

“Kalau aku suka miris, menyayangkan sekali, kadang – kadang nih sesama para seniman, temen – temen artis, kan sering juga mengikuti bibir lincah ini. Kadang – kadang suka tidak mengakui. Apa sih susahnya? Kita kan berteman, sama – sama tapi kadang – kadang suka pada munafik kan? Dipakai juga, mereka mendapatkan uang juga dari aku.” keluh Syahrini

“Syantik dapat darimana? Rina Nose buat lagu ‘Maju Mundur’ kalau bukan dari Syahrini darimana? Saya tidak emosi, tapi apa susahnya sih mengakui? ” timpal Aisyahrani.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here