Happy Salma Diam-diam Hamil Anak Kedua

Happy Salma

Happy Salma diam – diam sedang hamil anak kedua. Usia kandungan Happy Salma pun sudah jalan beberapa bulan.

Tiga tahun berselang setelah anak pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa lahir, Happy Salma akhirnya hamil lagi. Di kehamilan keduanya, Happy Salma sepertinya memang sengaja tidak mengumbarnya ke publik. Tetapi ketika ditanya apakah benar dirinya sedang berbadan dua, Happy Salma tak menutupinya.

“Iya (penampilan berubah), kenapa? Gemuk ya? Iya (hamil) doain saja ya,” ungkap Happy Salma, dikutip Kapanlagi (18/4).

Happy Salma memang tidak menyebut berapa pastinya usia kandungannya, tetapi ia mengaku sudah mengetahui jenis kelamin janin yang dikandungnya. Hanya saja, Happy Salma memilih untuk tidak berbagi soal itu pada media. Menurutnya, itu adalah informasi yang akan ia bagi dengan suaminya saja.

Happy Salma-Suami

“Berapa bulan ya… yang pasti setengah perjalanan dan semoga lancar semuanya. Katanya pamali, enggak boleh bicara banyak. Ada (jenis kelamin bayi), tapi mungkin saya sharing sama suami saya ya. Yang penting doanya saja. Terima kasih,” pinta Happy Salma.

Happy Salma dinikahi oleh Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa yang merupakan Pangeran dari Kerajaan Ubud, Bali. Happy pun kemudian hijrah ke Bali dan mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Happy Salma menikmati bisnisnya dengan memiliki brand jewelry bersama temannya.

Selamat Happy Salma!

Loading...

Diam-diam Abdee Slank Urus Perceraian Di PA Jakarta Selatan

Abdee Slank

Diam – diam, Abdee Slank mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian pun nyaris tak terendus media karena saat ini sidang cerai sudah masuk agenda duplik.

Gitaris grup band Slank, Abdee Negara berniat menceraikan istrinya, Anita Dewi Farida. Tanpa gembor – gembor, Abdee pun memasukkan permohonan cerai di PA Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu. Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih. Sudah beberapa kali digelar, sidang lanjutan dengan agenda duplik pun akan dilaksanakan pada 26 Februari 2018 besok.

“Dan kalau kita lihat datanya ini, maka perjalanan perkaranya ini sudah sampai pada duplik. Karena biasanya prosesnya ini setelah daftar, lalu dipanggil sidang, kemudian dilaksanakan sidang perdana, kalau hadir keduanya kemudian dimediasi dan dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan. Kemudian berjalanlah prosesnya, jawaban, replik baru duplik. Jadi duplik itu nanti jawabannya lagi itu dari pihak Abdee atas replik dari Anita, istrinya itu, yang diagendakan pada tanggal 26 bulan dua tahun 2018,” jelas Jarkasih, dilansir Kompas (21/2).

Jarkasih juga menambahkan jika yang memasukkan permohonan cerai adalah Abdee, bukan istrinya.

“Yang menggugat saudara Abdee. Dalam hal ini diwakilkan oleh lewat kuasa hukumnya yang bernama, Taufik Mahmud SH,” tutupnya.

Abdee Slank selama ini sering diberitakan karena kondisinya pasca operasi transplantasi ginjal. Tak disangka ternyata bukan hanya kesehatannya yang bermasalah, tetapi juga rumah tangganya.

Loading...

Diam-diam Via Vallen Berangkatkan Umrah Seluruh Anggota OM Sera

Via Vallen

Artis kaya memang banyak, tetapi yang punya hati baik bisa dihitung jari. Salah satu artiis yang sepertinya punya hati bak malaikat adalah Via Vallen. Buktinya, Via secara diam – diam memberangkatkan semua anggota Orkes Melayu (OM) SERA untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Via Vallen tak pernah membeberkan jika ia memberangkatkan umrah anggota OM SERA. Di postingan Instagramnya, Via hanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah untuk semua kru OM SERA.

OM SERA Umrah

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor – dolor SERA. semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn,” tulis Via Vallen.

Mengenai sikap baik Via justru terbongkar dari postingan Cak Mo, manager OM SERA.

Cak Mo-OM SERA

“Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..” tulis Cak Mo.

Tentu saja apa yang dilakukan Via Vallen ini mendapat acungan jempol dari netizen. Mereka tak menyangka jika Via yang notabene saat ini sudah populer, tidak melupakan jasa OM SERA yang turut berjasa melambungkan namanya.

“Subhanallah,, semoga berkah cak @cakmo.arifinsera buat kak @viavallen juga. Barakaallah,” doa akun @delta_andriyaningsih.

“Alhamdulilah,bkn hanya niat yg baik,tp jg bahwa tdk lupa akan perjuangan dan group yg membawanya bisa sukses..,” ucap akun @cung_by.

Loading...

Diam-diam Via Vallen Berangkatkan Umrah Seluruh Anggota OM Sera

Via Vallen

Artis kaya memang banyak, tetapi yang punya hati baik bisa dihitung jari. Salah satu artiis yang sepertinya punya hati bak malaikat adalah Via Vallen. Buktinya, Via secara diam – diam memberangkatkan semua anggota Orkes Melayu (OM) SERA untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Via Vallen tak pernah membeberkan jika ia memberangkatkan umrah anggota OM SERA. Di postingan Instagramnya, Via hanya mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah untuk semua kru OM SERA.

OM SERA Umrah

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor – dolor SERA. semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt, mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn,” tulis Via Vallen.

Mengenai sikap baik Via justru terbongkar dari postingan Cak Mo, manager OM SERA.

Cak Mo-OM SERA

“Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya alloh ya rosululloh ..” tulis Cak Mo.

Tentu saja apa yang dilakukan Via Vallen ini mendapat acungan jempol dari netizen. Mereka tak menyangka jika Via yang notabene saat ini sudah populer, tidak melupakan jasa OM SERA yang turut berjasa melambungkan namanya.

“Subhanallah,, semoga berkah cak @cakmo.arifinsera buat kak @viavallen juga. Barakaallah,” doa akun @delta_andriyaningsih.

“Alhamdulilah,bkn hanya niat yg baik,tp jg bahwa tdk lupa akan perjuangan dan group yg membawanya bisa sukses..,” ucap akun @cung_by.

Loading...

Selena Gomez Diam-Diam Jalani Operasi Transplantasi Ginjal

Selena Gomez

Selena Gomez memberi kabar mengejutkan dengan mengunggah beberapa foto di Instagram. Pelantun Fetish tersebut rupanya diam-diam melakukan operasi transplantasi ginjal pada bulan Mei lalu, namun untungnya saat ini Selena mulai pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Menurut media TMZ, beberapa bulan lalu Selena Gomez mengalami gagal ginjal dan harus dilarikan ke rumah sakit saat sedang menemani kekasihnya, The Weeknd, yang konser di Chicago. Selena pun menjalani operasi dan mendapatkan transplantasi ginjal dari sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Lewat Instagram, Selena menunjukkan fotonya saat masih berada di rumah sakit dan berbaring berdampingan dengan Francia. Di foto lainnya, ia memamerkan bekas luka yang membentang di perut bagian bawahnya.

“Aku tahu, beberapa fans sadar kalau aku jarang tampil dan bertanya-tanya kenapa aku tidak melakukan promosi lagu baru. Jadi sebenarnya aku menjalani operasi transplantasi ginjal karena penyakit Lupus dan sedang dalam masa pemulihan,” tulisnya.

“Aku ingin berterima kasih pada keluarga dan dokter yang luar biasa atas semua yang mereka lakukan, baik sebelum maupun sesudah operasi. Dan akhirnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku kepada sahabatku Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa dan berkorban memberikan ginjalnya padaku.”

Pada postingan yang sama, Selena tak lupa mengingatkan fans tentang bahaya Lupus yang saat ini sedang dideritanya. Ia juga menyarankan orang lain untuk mencari tahu informasi lebih banyak mengenai Lupus agar bisa melakukan pencegahan.

Loading...

Raisa dan Hamish Daud Diam-Diam Pergi Honeymoon!

raisha dan hamish1

Setelah resmi menikah pada 3 September lalu, pasangan Raisa dan Hamish Daud diam-diam pergi berlibur untuk rayakan honeymoon. Hal tersebut terpantau oleh akun gosip @lambe_turah yang memposting bukti tiket penerbangan hingga foto keduanya tengah mempersiapkan keberangkatan di bandara.

“Mohon maaf, kalau minceu nggak banyak update karena sedang nemenin kakak minceu honeymoon,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sontan, netizen dibuat heboh dengan unggahan foto tersebut. Meskipun wajah Raisa dan Hamish ditutup degan masker, nampaknya netizen tidak bisa dibohongi jika pasangan artis tersebut kini sedang berada di suatu tempat yang tak diketahui.

raisa1

Malahan, Hamish Daud sempat memposting sebuah foto dengan format 360 tersebut menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Foto sebuah pantai dengan sebuah perahu nampaknya membuat netizen saling menerka-nerka dimanakah keberadaan Hamish sekarang.

hamish1

Tak sedikit netizen menebak jika Raisa dan Hamish akan berbulan madu ke Bali, Sumba, bahkan Bangkok. Berita terbaru akan kedua pasangan yang sedang menikmati indahnya pernikahan ini memang banyak ditunggu netizen. Tak ayal, jika keduanya kini lebih berhati-hati untuk mempublikasikan kegiatan mereka berdua pasca menikah. Kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka berdua, apakah Raisa akan membuat netizen patah hati lagi dengan kabar kehamilannya nanti?

Loading...

Diam-diam Tsania Marwa Ternyata Sudah Bertemu Anak-anaknya

Tsania Marwa

Sebelum sidang terakhir yang memutuskannya resmi bercerai dengan Atalarik Syah, ternyata  Tsania Marwa sudah bertemu dengan anak – anaknya. Pertemuan itu berlangsung diam – diam dan tanpa ada publikasi ke media.

Kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi membenarkan jika Marwa telah dipertemukan dengan Syarif dan Shabira, anak – anaknya beberapa waktu yang lalu. Pertemuan itu sendiri hanya dihadiri oleh Marwa, Arik dan anak – anak mereka. Meski tak lama, Busro mengatakan Marwa dan Arik tak menemukan kata sepakat dalam pengasuhan putra putri mereka.

“Sudah (ketemu anak). (Kapan) itu nggak boleh diekspose. Iya (sama Atalarik juga) tapi nggak ada kuasa hukum. Katanya setengah jam, katanya begitu. Saya nggak tahu persis. (Pertemuan) di kantor sosial, departemen sosial, Pasar Rebo. Cuma bertemu saja, nggak ada kesepakatan lain hanya bertemu,” ujar Busro Sapawi, dikutip Kapanlagi (16/8).

Berbeda dengan Busro yang tak mau menjelaskan isi pertemuan itu, kuasa hukum Arik, Junaedi, S.H. membocorkan jika dalam pertemuan itu, anak – anak meminta Marwa untuk ikut pulang ke rumah mereka yang mana yang dimaksudkan adalah rumah Arik.

“Hasil pertemuan terakhir, Marwa bertemu dengan anak-anak. Hasilnya alhamdulillah baik. Dalam pertemuan dengan KPAI, anak-anak itu memang nangis saat dipisahkan, tapi mereka bilang, ‘Ma ayo pulang’ bukan ‘Ma saya mau ikut’. Berkali-kali bilang ‘Ma ayo pulang’. Saya katakan ini kemenangan anak bukan kemenangan Atalarik,” papar Junaedi.

Marwa dan Arik diputus resmi bercerai dan hak asuh anak – anak jatuh ke tangan Arik.

Loading...

Amanda Manopo Dan Esa Sigit Diam-diam Sudah Putus

Amanda Manopo

Lama tak terlihat berduaan, Amanda Manopo dan Esa Sigit diam – diam ternyata sudah putus. Amanda sendiri membenarkan jika ia sudah lama tak berpacaran lagi dengan Esa Sigit. Lantas, apa masalahnya?

Amanda Manopo-Esa Sigit

Kisah cinta Amanda Manopo dan Esa Sigit dahulu terasa begitu meyakinkan. Meski masih sangat muda, keduanya sudah menanamkan komitmen untuk menjalin hubungan yang serius. Bukan hanya pacar, Esa Sigit juga rekan Amanda di bisnis yang mereka rintis berdua. Tetapi kisah manis itu harus terhenti sekarang karena keduanya telah putus cinta. Tetapi Esa sepertinya masih berharap bisa kembali dengan Amanda. Terlihat dari akun Instagram nya yang memasang foto – foto Amanda Manopo.

Amanda Manopo-Esa Sigit

“Apa yang dilakukan sekarang sudah terlambat,” ujar Amanda Manopo, dikutip Tabloid Bintang (14/8).

“Enggak tahu ya, ada rasa bersalah mungkin. Tapi akunya sudah putuskan buat putus, ya sudah tutup buku aja,” tambahnya.

Banyak yang meminta Manda dan Esa agar baikan dan kembali berpacaran. Tetapi hal itu tidak akan terjadi karena Manda sudah memutuskan untuk berpisah.

“Biarin aja terserah mereka mau ngomong gimana, tapi aku kan yang jalani semuanya. Kalau aku bilang enggak, ya enggak,” tandas Manda.

Ke depannya, Manda ingin mencari pasangan yang tak hanya serius tetapi juga seiman.

“Hmmm, enggak tahu ya ke depannya kayak gimana. Aku enggak mau pacaran yang, Manda pengin serius ke depannya cari yang seiman. Kalau langsung dapat yang seiman dan baik kenapa enggak,” pungkasnya.

Loading...

Vicky Shu Diam-diam Dilamar Sang Kekasih

Vicky Shu Lamaran

Penyanyi cantik Vicky Shu diam – diam dilamar sang kekasih. Lamaran tersebut pun digelar pada Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin.

Vicky Shu selama ini selalu menampik jika dirinya telah dilamar oleh kekasihnya. Meski ada yang menyebut jika Vicky pernah menggelar open house dan di situ hadir kekasih dan juga keluarga kekasihnya, Vicky menegaskan jika itu bukanlah lamaran. Dan ia memang terbukti tidak berbohong karena prosesi lamaran baru saja digelar Sabtu kemarin. Dengan mengenakan kebaya merah, Vicky terlihat cantik dan menawan.

Vicky dan Ade, kekasihnya memilih tema adat Jawa kental untuk lamarannya kemarin. Nuansa merah dan coklat pun hadir dalam acara tersebut. Beberapa sahabat artis juga terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang datang dengan pacarnya, Jeje Govinda.

Vicky Shu Dilamar

“Congrats Kak Vicky & Kak Ade daaaan happy birthday juga @vickyshu all the best for you!” tulis Syahnaz.

Tidak banyak yang tahu siapa sosok Ade calon suami Vicky Shu ini. Vicky memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang cukup tertutup mengenai asmara. Tetapi ia pernah mengurai impiannya jika dirinya ingin menikah di depan Candi Borobudur. Akankah impian Vicky Shu ini diwujudkan Ade?

Selamat Vicky dan Ade!

Loading...

Hebohkan Netizen, Agnes Monica Diam-diam Sudah Menikah Dengan Wijaya Saputra?

Agnes Monica sudah lebih dari setahun pacaran dengan pebasket Wijaya Saputra. Pasangan yang beda profesi ini sering pamer kemesraan dan selalu bersikap romantis. Keduanya bahkan terbilang sering saling memberikan kejutan kecil di hari istimewa seperti hari ulang tahun. Misalnya belum lama ini saat Agnes memberikan hadiah di hari ulang tahun Wijin ke 32 pada Rabu (25/1).

(baca juga: Soal Menikah, Ini Jawaban Mengejutkan Agnes Monica)

Hebohkan Netizen, Agnes Monica Diam-diam Sudah Menikah Dengan Wijaya Saputra

Tak hanya kado, Agnes juga menyelipkan kartu ucapan untuk Wijin. Kartu ucapan dari Agnes Mo itu dibagikan Wijin lewat Instagram. “Small thing matter! Yes, Thanks Love for all the surprises & beautiful birthday. One day i”ll be there & support you all the way. Love you,” tulis Wijin dalam foto yang diunggahnya.

kartu ucapan Wijin dari Agnes Monica

Namun, ruoanya ada hal yang menyita perhatian netize. Dalam kartu ucapan tersebut, pelantun “Coke Bottle” itu memanggil Wijin dengan sebutan “my hubby” (suamiku). Di akhir surat, penyanyi berusia 30 tahun ini juga menyebut dirinya sebagai “wifey”. Sontak saja hal tersebut membuat netizen mendadak heboh. Tak sedikit netizen yang menebak pasangan ini sudah menikah.

“Udah married kahh??” tanya netter berakun @immatxxxxx. “Emang udah nikah?? Kok manggilnya hubby? Kapan nikah nyaa?!?!” tanya yang lain. Netizen lainnya juga bernaggapan bahwa kartu ucapan itu menjadi bukti kuat bahwa pasangan ini memang sudah menikah.

(baca juga: Jadi Penyanyi Terkaya Ke-3 Di Asia, Berapa Jumlah Pendapatan Agnes Monica?)

“Kalau udah di tunjukkan begini, tdk perlu di tanya emang udah nikah ? Kapan nikahnya ? Mmg bnyk diantara pecinta skrg blm married sudah mami daddy dan hubby wifey,” ujar netter berakun @sayangxxxxx. “Tp ku yakin, bukti card ini sudah cukup berkata mereka sudah menikah. Mereka sudah dewasa. Bkn saatnya lagi main hubby hubby an. Rain artist Korea yg hebat itu juga menikah sederhana dan terutup tanpa heboh2. Itu privacy individu, cincin di jari mereka juga sdh cukup buktinya. Kita doakan yg terbaik.” Next

Loading...

Jika Nikah Diam-diam, Laudya Cynthia Bella Diancam Ayushita

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Kalla terus saja santer beredar. Meski begitu hingga saat ini tak ada konfirmasi dari Bella maupun Afif tentang rencana pernikahan mereka.

Bella cenderung menghindar ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya hingga dirumorkan jika Bella bakal menikah diam-diam. Tetapi jika ini yang terjadi, sahabat Bella di BBB, Ayushita mengancam akan mengamuk.

“Masa nggak diundang, saya ngamuk kalau enggak diundang,” ujar Ayushita dengan nada bercanda saat ditemui di Thamrin, Jakpus, Jumat (9/12) seperti dilansir Beranda dari Detik Hot.

Sementara ketika dikorek keterangan tentang pernikahan Bella, Ayushita mengaku tak tahu menahu. Meski begitu ia tetap mendoakan sahabatnya itu.

“Aku nggak tahu, aku harus kerja lagi. Tapi apapun itu rencananya aku doain,” ucap Ayushita.

Tak hanya soal pernikahan, rupanya Ayushita juga tak tahu menahu tentang kehidupan asmara Bella. Ia mengaku jika Bella tak pernah bercerita asmara dengan sang calon suami. “Nggak, nggak pernah curhat,” pungkas Ayushita. Next

Loading...

Ini Foto Pribadi Suho dan Luhan di Hotel Yang Diam-diam Direkam Oleh Sasaeng, Serta Membuat Fans EXO Murka

Fans EXO dibuat marah dengan ulah Sasaeng fans yang menaruh kamera tersembunyi untuk merekam kegiatan Suho. Namun bukan Suho saja yang jadi korban Sasaeng fans. Luhan yang notabene bukan lagi anggota EXO, ternyata juga masih jadi sasaran Sasaeng fans yang menguntit dirinya.

Luhan dan Suho jadi korban keganasan sasaeng fans dan memuat fans EXO yang disebut EXO-L murka~luhanfaces.tumblr.com Luhan dan Suho jadi korban keganasan sasaeng fans dan membuat fans EXO murka~luhanfaces.tumblr.com

Dikutip dari AllKpop.com, baru-baru ini fans EXO dibuat meradang dengan tersebarnya foto pribadi Suho saat sedang berada di dalam sebuah hotel. Tak disebut dimanakah hotel tersebut,, namun artikel ini mengutip bahwa saat itu EXO tengah berada di luar negri. Di foto tersebut, tampak Suho yang tengah berada di Gym hotel menydari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang Sasaeng fans ini.

Suho tampak menutupi wajahnya dan segera mmeberi tahu pihak keamanan hotel, mengenai kamera tersembunyi yang telah melanggar privasinya itu. Namun ternyata bukan hanya Suho saja anggota EXO yang masih jadi sasaran kegilaan sasaeng fans.

Suho EXO menyadari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang oleh para fans gila atau Sasaeng~allkpop.com Suho EXO menyadari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang oleh Sasaeng~allkpop.com

Foto Luhan eks EXO yang juga diambil oleh Sasaeng fans beberapa waktu yang lalu~allkpop.com Foto Luhan eks EXO yang juga diambil oleh Sasaeng fans~allkpop.com

Luhan yang notabene sudah keluar dari EXO juga masih jadi korban keganasan Sasaeng fans, yang memasukan kamera ke kamar hotelnya. Sebagai akibatnya, foto saat Luhan tengah diris di kamar hotel pun tersebar secara luas di media. Meskipun foto Luhan dan Suho ini bukan yang paling pribadi, namun tetap saja tindakan sasaeng fans ini sudah melanggar privasi keduanya dan membuat EXO-L murka.

“Oh Tuhan ini mengerikan. Apa yang ada dalam fikiran Sasaeng fans? Bener, buruk banget deh ini, bahkan untuk Sasaeng fans. Mereka harus ditangkap dan dipenjara. Bahkan SM Entertainment minggu lalu bilang akan melakukan tindakan tegas pada fans yang melanggar privasi idola mereka. Ini sudah diluar kontrol, mereka sangat memalukan” kata seorang fans EXO memberi komentar. “Orang-orang idiot ini merendahkan kebaikan dan keterbukaan yang ditunjukan idola untuk fans mereka” kata fans EXO lain mengomentari tindakan Sasaeng fans ini. Next

Loading...

Ini Foto Pribadi Suho dan Luhan di Hotel Yang Diam-diam Direkam Oleh Sasaeng, Serta Membuat Fans EXO Murka

Fans EXO dibuat marah dengan ulah Sasaeng fans yang menaruh kamera tersembunyi untuk merekam kegiatan Suho. Namun bukan Suho saja yang jadi korban Sasaeng fans. Luhan yang notabene bukan lagi anggota EXO, ternyata juga masih jadi sasaran Sasaeng fans yang menguntit dirinya.

Luhan dan Suho jadi korban keganasan sasaeng fans dan memuat fans EXO yang disebut EXO-L murka~luhanfaces.tumblr.com Luhan dan Suho jadi korban keganasan sasaeng fans dan membuat fans EXO murka~luhanfaces.tumblr.com

Dikutip dari AllKpop.com, baru-baru ini fans EXO dibuat meradang dengan tersebarnya foto pribadi Suho saat sedang berada di dalam sebuah hotel. Tak disebut dimanakah hotel tersebut,, namun artikel ini mengutip bahwa saat itu EXO tengah berada di luar negri. Di foto tersebut, tampak Suho yang tengah berada di Gym hotel menydari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang Sasaeng fans ini.

Suho tampak menutupi wajahnya dan segera mmeberi tahu pihak keamanan hotel, mengenai kamera tersembunyi yang telah melanggar privasinya itu. Namun ternyata bukan hanya Suho saja anggota EXO yang masih jadi sasaran kegilaan sasaeng fans.

Suho EXO menyadari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang oleh para fans gila atau Sasaeng~allkpop.com Suho EXO menyadari kehadiran kamera tersembunyi yang dipasang oleh Sasaeng~allkpop.com

Foto Luhan eks EXO yang juga diambil oleh Sasaeng fans beberapa waktu yang lalu~allkpop.com Foto Luhan eks EXO yang juga diambil oleh Sasaeng fans~allkpop.com

Luhan yang notabene sudah keluar dari EXO juga masih jadi korban keganasan Sasaeng fans, yang memasukan kamera ke kamar hotelnya. Sebagai akibatnya, foto saat Luhan tengah diris di kamar hotel pun tersebar secara luas di media. Meskipun foto Luhan dan Suho ini bukan yang paling pribadi, namun tetap saja tindakan sasaeng fans ini sudah melanggar privasi keduanya dan membuat EXO-L murka.

“Oh Tuhan ini mengerikan. Apa yang ada dalam fikiran Sasaeng fans? Bener, buruk banget deh ini, bahkan untuk Sasaeng fans. Mereka harus ditangkap dan dipenjara. Bahkan SM Entertainment minggu lalu bilang akan melakukan tindakan tegas pada fans yang melanggar privasi idola mereka. Ini sudah diluar kontrol, mereka sangat memalukan” kata seorang fans EXO memberi komentar. “Orang-orang idiot ini merendahkan kebaikan dan keterbukaan yang ditunjukan idola untuk fans mereka” kata fans EXO lain mengomentari tindakan Sasaeng fans ini. Next

Loading...

Diam-Diam Sandhy Sondoro dan Ade Sechan Telah Bercerai

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan resmi bercerai Sandhy Sondoro dan Ade Sechan resmi bercerai

Pasangan selebritis Sandhy Sondoro dan Ade Sechan diam-diam ternyata telah bercerai. Kebenaran informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan dan menyebut pasangan ini resmi bercerai pada tanggal 29 Februari 2016 yang lalu.

“Gugatan cerai dilayangkan oleh Ade Sechan pada Januari 2016 dan putusan pengadilan tanggal 29 Februari,” jelas Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi dikutip dari solopos.com.

Suryadi menyebut sidang perceraian artis yang menikah tahun 2012 yang lalu tersebut dilakukan sebanyak tiga kali. “Sandy Sondoro sama sekali tidak pernah menghadiri sidang tersebut,” jelas Suryadi.

“Gugatan cerai juga tidak mencantumkan soal harta gono gini dan hak mengasuh anak,” tambahnya.

Suryadi menjelaskan alasan perceraian kedua selebritis papan atas tersebut yakni masalah ego dan komunikasi yang tidak kompak lagi.

“Penyebab perceraian adalah perselisihan rumah tangga, soal komunikasi antara mereka dan hal-hal lain dalam rumah tangga. Istri tidak nyaman lagi dan akhirnya mengajukan gugatan cerai,” jelas Suryadi.

“Masing-masing pihak ego dengan pendapatnya sehingga sering terjadi kesalahpahaman, ini alasan penggugat mengajukan gugatan cerai,” tambah Suryadi.

Terkait putusannya melayangkan gugatan cerai ke Sandhy Sondoro, Ade Sechan menyebut telah memikirkannya matang-matang dan menyebutnya sebagai langkah terbaik bagi keduanya.

Menurut pemilik nama asli Fitria Hardiany itu, pilihan berpisah adalah yang terbaik bagi mereka berdua. “Daripada saling benci, saling dendam, marah-marah kan jadinya dosa. Jadi lebih baik berpisah,” jelas Adik kandung presenter Sarah Sechan tersebut.

Menurut Ade perceraian bukanlah hal yang luar biasa atau masalah besar karena adalah bagian dari kehidupan juga.

Ade dan Sandhy diketahui menikah pada 31 Agustus 2012. Setelah menikah selama kurang lebih empat tahun, pasangan selebritis ini memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak yang bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro, Aeshan lahir lahir pada 25 Maret 2013. Setelah perceraian Aeshan akan diasuh oleh Ade Sechan.

Sebelum berita perceraian ini merebak, rumah tangga Sandhy Sondoro dan Ade Sechan diketahui sangat jauh dari pemberitaan negatif dan gosip-gosip seperti artis Indonesia lainnya.

Loading...

Diam-Diam, Model Seksi Ini Fans Berat Pemain Chelsea

Model seksi Amerika, Daniela Tomayo rupanya menaruh perhatian kepada sosok Radamel Falcao.

Diam-Diam Model Seksi Ini Fans Berat Pemain Chelsea!

Meski kariernya boleh saja terpuruk, tapi pesona Radamel Falcao tetap saja besar bagi kaum hawa. Salah satunya model seksi Amerika, Daniela Tomayo. Karier model seksi kelahiran 1988 ini meroket sejak hijrah ke Kolombia.

Tak dipungkiri jika keseksian Daniela Tomayo, membuat beberapa majalah dewasa antri untuk memakai jasanya. Seperti yang dilansir elbalonrosa, model yang juga penyuka taekwondo ini ternyata sangat mengidolakan Falcao.

Sebagai penggemar olahraga Daniela yang sudah tinggal lima tahun di Medellin Kolombia, turut kepincut oleh kehebatan Falcao di lapangan. Sepak bola adalah salah satu yang paling favorit di Kolombia.

Daniela memang sudah jatuh cinta dengan Kolombia, termasuk pesona Falcao yang berwajah rupawan. Setiap Chelsea atau Kolombia bermain, Daniela akan menyempatkan diri untuk menonton Falcao beraksi.

Loading...

Hayo Loh! Ayu Ting Ting Diam-Diam Akan Tangkap Haters Yang Sudah Keterlaluan

Meski memiliki 10 juta pengikut di Instagram miliknya, Ayu Ting Ting tak membantah jika banyak haters yang kerap nmenyerang dirinya. Ayu sendiri tak terganggu dengan ulah haters. Namun jika haters menyerang anak semata wayangnya atau keluarganya, pedangdut cantik ini mengaku tak akan tinggal diam. Ayu memastikan akan membawa masalah ini kepada pihak yang berwajib.

Ayu Ting Ting diam-diam akan laporkan haters yang sudah keterlaluan pada pihak yang berwajib~ palembang.tribunnews.comAyu Ting Ting diam-diam akan laporkan haters yang sudah keterlaluan~ palembang.tribunnews.com

Hal ini dibuktikan oleh Ayu saat melaporkan haters yang memasukan foto anaknya dalam akun penjualan bayi di Instagram. Ayu sebenarnya berharap bahwa haters bisa belajar, bahwa dirinya tak akan tinggal diam jika ada orang yang mengusik anak atau keluarganya. “Itu semua pelajaran. Seharusnya kalau mereka (haters) pinter, mereka bisa lihat itu seharusnya mereka bisa mengontrol diri mereka. Terutama mereka yang mungkin belum saya laporkan. Kalau mau berkomentar hati-hati, apalagi soal anak” kata pedangdut cantik ini.

Ayu Ting Ting sadar bahwa sebagai publik figure, dia tak akan sepi dari yang namanya haters. Ayu pun tak mempermasalahkan jika dirinya memiliki haters. Namun jika sudah ada yang keterlaluan, Ayu pasti akan melaporkanya pada pihak yang berwajib tanpa peringatan terlebih dahulu pada haters yang bersangkutan.

“Saya mah diem-diem, tahu-tahu nangkap saja. Haters adalah orang yang satu-satunya selalu update soal saya, setiap detik selalu mengamati” ujar pelantun lagu Sambalado ini. Ayu sebenarnya bersyukur jika ada haters yang masih mengomentari kehidupanya, asalkan tak membawa-bawa anak ataupun keluarganya.

Ayu tahu sebagai selebritis dan orang biasa, hidupnya akan hampa dan sepi jika tak ada orang yang berkomentar mengenai dirinya. “Saya sih bersyukur masih diomongin sama orang, kalau ga diomongin kan anyep saja hidupnya. Saya bersyukur ya karena banyak haters, tapi lebih banyak lagi yang supoort saya. Berarti banyak orang yang pengen tahu kehidupan saya kalau gitu” pungkas Ayu Ting Ting.

Loading...

Risty Tagor Diam-Diam Sudah Melahirkan Bayi Laki-laki

Risty Tagor Diam-Diam Sudah Melahirkan Bayi Laki-lakiRisty Tagor @seleb.co.id Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Stuart Collin, Risty Tagor kini sedang berbahagia. Pasalnya, artis cantik kelahiran 12 April 1989 ini sudah melahirkan anak kedua dengan selamat. Lewat akun Instagram pribadinya, Risty Tagor mengunggah foto ASI yang ia peras dalam sebuah botol. Ia juga menyertakan hashtag Pejuang Asi, happy Mom, dan Alhamdulillah.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Risty. Namun sayang, masih belum jelas kapan Risty melahirkan anak dari hasil pernikahannya dengan Stuart Collin tersebut.

Sebelumnya Risty mengunggah foto bayinya dengan wajah yang ditutupi. Tidak lama kemudian foto itu dihapus oleh Risty. Tak ayal netter pun penasaran dibuatnya.

Risty Tagor rupanya telah melalui proses persalinan dari 3 Januari 2016 lalu. Bayi laki-laki tersebut dinamai Arkana Rafif Bissari.

Pada kehamilan keduanya ini Risty memang berjuang seorang diri lantaran pasca 4 bulan menjadi istri Stuart, ia harus menjalani proses perceraian yang panjang.

Anyway, selamat ya Risty Tagor atas kelahiran putra keduanya!

Loading...

Katie Holmes Diam-Diam Pacaran Dengan Jamie Foxx?

katie holmes

Aktor Hollywood, Jamie Foxx dan Katie Holmes dikabarkan berpacaran diam-diam selama dua tahun.

“Dia (Katie Holmes—red) tergila-gila padanya (Foxx). Tapi mereka tidak ingin memicu rumor jadi Jamie menghindari datang ke pesta-pesta yang dihadiri Katie. Katie dan Jamie memiliki hubungan yang menyenangkan dan penuh canda dan semakin dekat beberapa bulan belakangan ini,” kata seorang sumber kepada the New York Post.

Holmes ingin merahasiakan hubungan ini karena dia tidak terlibat dengan pria lain sejak bercerai dengan Tom Cruise pada 2012. Dia menikah dengan Cruise selama enam tahun dan memiliki puteri bernama Suri.

Suri sendiri dikatakan sudah merestui hubungan ibunya dengan Foxx. “Suri akur dengan dia (Foxx—red) dengan sangat baik,” kata sumber itu.

Loading...