Gosip Artis Memalukan, Uncategorized

Tahu Akan Dimuncul di Reality Show, Adele Langsung Tolak Undangan Keluarga Kardashian

Selain orang biasa, rupanya pesona Adele juga membuat keluarga sosialita Kardashian tergila-gila. Saking menggemari pelantun Hello tersebut, Kris Jenner sebagai keluarga bahkan mengirimkan undangan khusus untuk mengajak Adele makan malam bersama klan Kardashian yang lain.

Jadi Korban Hacker, Foto-foto Pribadi Adele Tersebar Luas Di Facebook ~ billboard.comJadi Korban Hacker, Foto-foto Pribadi Adele Tersebar Luas Di Facebook ~ billboard.com

Dilansir dari Mirror, keluarga Kardashian benar-benar ingin Adele datang makan malam bersama mereka. Apalagi diketahui, Adele memang memiliki hubungan baik dengan beberapa anggota keluarga Kardashian. Salah satunya seperti Kendall Jenner yang sempat menjadi tamu kehormatan pada konser Adele di Los Angeles.

Kelauraga Kardashian ~ mirror.co.ukKelauraga Kardashian ~ mirror.co.uk

Sayangnya, Adele tak serta merta langsung menerima undnagan tersebut. Begitu mengetahui bahwa acara makan malam itu akan muncul di dalam reality show mereka, Keeping Up with the Kardashians, Adele langsungkehilangan minat.

Sebelumnya ibu satu anak tersebut memang pernah mengakui, dia adalah penggemarreality show keluarga Kardashian tersebut-Adele selalu menonton acara itu saat dia sedang hamil putranya, Angelo. Walau begitu, Adele yang dikenal rendah hati dan tidak suka tampil di hadapan publik, tidak ingin muncul di reality show tersebut.

Loading...
Previous ArticleNext Article