Gosip Artis Memalukan, Uncategorized

Tak Hadiri MTV VMA 2016, Taylor Swift Sengaja Hindari Kim Kardashian & Calvin Harris?

Ajang pengghargaan bergengsi MTV Video Music Award 2016 akan digelar dalam beberap jam ke depan. Namun, ada satu bintang yang cukup menyita perhatian publik karena dipastikan tidak akan masuk dalam satu pun nominasi penghargaan tersebut. Ia adalah Taylor Swift, penyanyi yang selama ini tidak pernah absen di pagelaran MTV VMA  tahun-tahun sebelumnya.

Tak Hadiri MTV VMA 2016, Taylor Swift Sengaja Hindari Kim Kardashian & Calvin Harris ~ billboard.comTak Hadiri MTV VMA 2016, Taylor Swift Sengaja Hindari Kim Kardashian & Calvin Harris ~ billboard.com

Spekulasi beredar, jika absensnnya Taylor Swift dalam MTV VMA tahun ini dikarenakan persetruannya dengan pasangan kontroversial, Kanye West dan Kim Kardashian. Belum lagi mantan kekasihya, Calvin Harris yang mendadak merapat ke kubu Kanye-Kim hingga membuat posisi Taylor Swift semakin terpojok.

Hal inilah yang membuat Taylo Swift dikabarkan tak akan mengahdiri perhelatan akbar tersebut, Lagi pula ia mengetahui bahwa Kanye West akan hadir di sana. Menurut sumber, Taylor Swift tidak ingin kejadian delapan tahun yang lalu terulang kembali.

“Taylor Swift tidak akan datang karena dia memang tidak mempunyai kepentingan apapun di sana, lagipula, Kanye West dan Calvin Harris akan hadir di sana, ia tidak mau ada kejadian yang lain,” tutur seorang sumber kepada Us Weekly.

Seperti yang telah diberitakan, pada tahun 2008, Kanye West menginterupsi pidato kemenanganTaylor Swift untuk penghargaan Video Music of the Year. Di tengah pidato kemenangan Taylor, Kanye tiba-tiba naik ke panggung, merebut mic yang dipegang Taylor, dan mengatakan Beyonce-lah penyanyi terbaik menurutnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article