Gosip Artis

Tak Kunjung Punya Anak, Dewi Sandra Enggan Salahkan Siapapun

Dewi Sandra

Hampir tujuh tahun membina rumah tangga dengan Agus Rahman, Dewi Sandra tak kunjung dikaruniai anak. Tetapi Dewi mencoba untuk ikhlas dan tak menyalahkan siapapun atas keadaannya itu.

Dewi Sandra kini lebih bijak jika berbicara soal momongan. Menurutnya, standar kebahagiaannya telah berubah. Ia tak melihat jika mempunyai anak adalah tujuan dalam setiap pernikahan.

“Aku sudah fase di mana itu menjadi patokanku sebagai wanita sesungguhnya. Buat aku itu bukan patokan. Aku enggak mau itu jadi patokan kebahagiaan,” tegas mantan istri Glenn Fredly itu dilansir Kumparan (31/5).

Dewi Sandra-Agus Rahman

Dewi dan Agus memasrahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa tanpa menyalahkan pihak manapun atas keadaan mereka ini. Mereka yakin jika Tuhan punya rencana lain yang lebih indah dari apa yang mereka inginkan.

“Sangat tidak fair dan aku enggak mau mencari sesuatu untuk disalahkan. Menyalahkan diri sendiri, pasangan, lingkungan, nanti sampai yang menciptakan kita, ‘Mengapa Allah tidak adil? mengapa? Mengapa?’ You know, all those things yang bisa menjadi negatif. Aku lebih di titik biarlah Allah mengatur dengan apapun cara-Nya. Kalau saya termasuk orang yang tidak dipercaya, itu adalah haknya Allah. Saya tidak tahu apa yang terbaik dan terburuk untuk saya,” jelasnya.

Jika memang dalam hidupnya digariskan untuk tidak punya keturunan, Dewi berharap itu bisa menjadi bekalnya di akhirat nanti.

“Semoga InsyaAllah doa-doa yang tidak dikabulkan, bisa menjadi sesuatu di akhirat nanti,” tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *