Gosip Artis

Takut Stres, Shireen Sungkar Tunda Balik Main Sinetron

Shireen Sungkar

Nama Shireen Sungkar mulai dikenal masyarakat setelah memerankan karakter Fitri dalam sinetron Cinta Fitri. Karena sudah lekat dengan dunia sinetron, banyak yang sudah rindu melihat akting Shireen lagi di layar kaca. Tetapi Shireen sendiri belum mau comeback lantaran takut stres karena memikirkan ketiga anaknya.

Kalau ditanya apakah kangen syuting lagi, Shireen sudah pasti menjawab ‘iya’. Tetapi Shireen juga tak bisa mengesampingkan kenyataan jika dirinya sekarang sudah bukan wanita single lagi. Ia sudah punya tiga anak yang setiap saat membutuhkannya. Sesekali, Shireen memang terpaksa meninggalkan anak – anak di rumah untuk mengurus bisnisnya. Tetapi itu tidak bisa lama, karena si sulung sudah bisa memintanya pulang.

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

“Tapi, akunya galau sendiri kalau sudah lama-lama di luar karena (anak) yang gede sudah nyariin, sudah suka nyari handphone orang (buat) nyari Maminya. Kayak kemarin sudah mulai kerja, sudah ke Bogor, sudah di Jakarta, tapi ya, sore sudah pulang,” ungkap Shireen Sungkar yang mengaku tidak pernah dilarang Teuku Wisnu bekerja, dikutip Kumparan (30/5).

“Kangen main sinetron lagi tapi akan lebih stres main sinetron anak begini, anak begini. Entar sutradaranya stres, jadi nanti saja,” sambungnya.

Di bulan Ramadan ini, Shireen belum bisa ikut berpuasa. Selain karena masih dalam masa nifas, Shireen juga masih memberi ASI full pada anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *