Gosip Artis

Tamara Bleszynski Kembali Tegaskan Tak Rujuk Dengan Mike Lewis

Tamara Bleszynski-Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap menjalin hubungan yang harmonis meskipun mereka sudah lama bercerai. Kemesraan yang mereka sering tampilkan di Instagram acap kali membuat netizen menyangka jika mereka sudah rujuk kembali. Tetapi lagi – lagi Tamara menegaskan jika ia dan Mike hanya berteman, tidak rujuk.

Tamara dan Mike Lewis punya pendangan yang sama mengenai hubungan baik pasca perceraian. Menurut Tamara, ia dan Mike adalah teman yang telah dianggap seperti keluarga. Keduanya tidak mungkin berpisah karena ada Kenzou Leon Bleszynski Lewis, putra mereka yang masih butuh kasih sayang kedua orang tuanya.

Tamara Bleszynski-Mike Lewis-Kenzou

“Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tdk sempurna)…and We are not together (kita tdk bersama) tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan?” tulis Tamara di salah satu postingan Instagram nya

Ini bukan kali pertama keduanya membantah punya hubungan spesial lebih dari teman. Selama ini Mike dan Tamara memang berlaku seperti pasangan suami istri. Ini sengaja mereka lakukan lantaran tak ingin Kenzou kehilangan sosok papa atau mama nya akibat perceraian mereka. Tetapi tetap saja, masih ada netter yang berharap keluarga ini bersatu kembali.

Tamara Bleszynski-Mike Lewis2

“padahal mukanya mirip tau. semoga jodoh lagi deh,” komentar akun @viyviyca

“Masih cocok padahal hehe, kalo balikan lagi aku seneng. Suka sama pasangan ini dari dulu dan tau mereka masih deket kaya gini aja udah seneng kok,” ujar akun @satangelique.id.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *