Gosip Artis

Tantri Kotak Merasa Lebih Nyaman Setelah Berhijab

Tantri-Hijab

Mengejutkan memang melihat Tantri Syalindri atau yang lebih dikenal sebagai Tantri Kotak memutuskan untuk memakai hijab. Tetapi hidayah yang datang pada seseorang siapa yang bakal tahu kapan? Tantri pun mengakui jika setelah berhijab, dirinya merasa lebih nyaman.

Keputusan Tantri untuk memakai hijab seperti tak bisa besok, harus sekarang! Ia tak melihat berapa banyak hijab yang ia punyai, atau berapa baju muslim yang ada di lemarinya, pokoknya ia harus segera berhijab. Dan benar saja, ketika keinginannya itu ia laksanakan, Tantri merasakan kenyamanan yang selama ini belum pernah ia dapatkan.

“Intinya jauh lebih tenang, karena saya yang kepengen (berhijab). Pokoknya lebih nyaman dan tenang,” ungkap Tantri, dikutip Tabloid Bintang (24/5).

Tantri juga merasa terberkati dengan adanya dukungan dari keluarga, terutama dari sang suami, Arda Naff yang memintanya untuk istiqomah dengan hijabnya.

“Mereka men-support. Karena ini kan perubahan yang lebih baik. Terlebih suamiku. Dia (Arda) malah minta jangan dibuka lagi,” ujarnya.

Tantri-Arda-Anak

Momen Ramadan ini pun dimanfaatkan Tantri untuk lebih mendalami ilmu agama.

“Kalau Ramadhan sih sama aja. Mungkin karena sekarang sudah tertutup, saya ingin mendalami agama,” tekadnya.

“Penginnya tahun ini jauh lebih baik lah. Kalau tentang agamanya kayaknya yang bisa mengukur cuman Allah aja. Jadi itu urusan saya dengan Allah. Tapi yang pasti setiap tahunnya saya pengen lebih baik lagi,” harapnya lagi.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *