tarra-budiman-dan-gya-p-sadiqah

Gya Sadiqah akhirnya hamil juga setelah menunggu setahun lamanya. Sebagai suami, Tarra Budiman merasakan perubahan dari Gya Sadiqah semenjak dirinya positif hamil.

Tarra Budiman mengatakan jika sejak Gya hamil, istrinya itu selalu ingin berdekatan dengannya. Kalaupun terpaksa harus berpisah karena pekerjaan, Gya mengharuskan mereka melakukan komunikasi via video call setiap harinya. Bukannya terbebani, Tarra justru bersyukur melihat sang istri manja padanya karena itu berarti calon anaknya juga menyayanginya.

“Gya jadi lebih manja ke saya, dia maunya nempel terus. Bahkan kemarin pas saya syuting di luar kota setiap hari kita harus video call kalau enggak dia bakalan ngambek. Alhamdulillah sih ya,” ujar Tarra Budiman, dikutip Vivanews (14/8).

Tak hanya Gya yang semakin manja, Tarra juga sangat menjaga kandungan istrinya itu. Kalau sedang mengendarai mobil, Tarra berusaha berhati – hati sehingga tidak terjadi apa – apa dengan kandungan Gya.

“Iya sih, sekarang tuh kalau bawa mobil enggak bisa ngebut. Jadi saya bawa mobilnya tuh 40 kilometer per jam, jadi kayak minggir-minggir deh, mending saya buat macet, daripada istri saya kenapa-kenapa,” jelasnya.

Tarra Budiman kemudian menceritakan bagaimana cara Gya Sadiqah memberi tahunya kabar bahagia itu. Siapa yang sangka jika saat periksa ke dokter kandungan, Gya tak ditemani oleh Tarra.

“Terus istri saya ngasih tahu, ‘kok aku rada-rada enggak enak badan ya?’ Aya sudah dicek ke dokter. Alhamdulillah pas saya syuting web series itu, istri saya telepon saya, dia bilang ‘Ahamdulilah kamu nanti jadi ayah’,” kenangnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here