Uncategorized

Tatjana Saphira Ulang Tahun, Herjunot Ali Tulis Kalimat Romantis

Tatjana Saphira-Herjunot Ali

Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali jarang menampilkan keromantisan mereka di media sosial. Tetapi kala Tatjana berulang tahun tepatnya pada 21 Mei 2018 kemarin, Herjunot Ali menuliskan kalimat romantis di Instagram nya.

Dengan memposting foto Tatjana Saphira yang memakai riasan wajah ringan berkacamata, Junot menuliskan kata – kata indah yang dirangkainya dengan apik. Junot bahkan menyebut Tatjana sebagai ‘keluargaku’ kelak yang menandakan jika keduanya memang mempunyai rencana untuk menikah dan berkeluarga.

Tatjana Saphira

“Berjuta kata romantis bisa kutulis.. Maknanya, entah bisa hilang tertelan bumi.. Tapi tidak dengan doaku. Karena dalam setiap doaku, di situ ada doa untuk orang tuaku, ada doa untuk segala harapanku, dan ada doa untuk “keluargaku” kelak.” tulis Herjunot Ali.

“Dan tak satu pun rasa syukur ku akan nama mu, pernah terlewat dalam setiap doaku pada -Nya.. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia.” doa Junot.

Netizen pun langsung riuh menanggapi kalimat romantis Junot pada Tatjana. Mereka pun mendoakan agar keduanya bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

“gak cuaaaat romantis bingit. semoga cepat dihalalin yaa sma ka @herjunotali.studio @tatjanasaphira,” harap akun @rismonikam.

“Seperti ada sinyal nih bakal lanjut kejenjang pernikahan, to more birthdays together. Amiin,” doa akun @eqlee.blumen.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *