Gosip Artis

Teuku Rassya Mengaku Agak Sedih Punya Adik Lagi

Teuku Rassya

Anggota keluarga Teuku Rassya kini semakin bertambah, pasalnya belum lama ini kedua orangtuanya, Teuku Rafly dan Nourah Sheivirah, dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Teuku Muhammad Razeen Pasya.

Walau Razeen bukan adik pertamanya, kehadiran bayi mungil tersebut tetap terasa spesial bagi Rassya karena Razeen merupakan adik laki-laki pertamanya dari pihak ayah dan ibu tirinya. Rassya tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan mengaku sudah sering bermain-main dengan sang adik dan kerap menggendongnya.

“Senang banget sih. Apalagi ini adik cowok pertama dari papa. Jadi mukanya persis papa cuma agak lebih putih. Tapi lucu banget masih kecil, Rassya kemarin juga gendong, foto-foto, ya senang sih,” ujarnya.

Meski senang, Rassya rupanya menyimpan sedikit rasa sedih ketika tahu kalau ia punya adik baru lagi di usianya yang saat ini sudah menginjak 19 tahun. Artis yang sempat digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina tersebut mengaku sedih karena ia dan adiknya harus memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

“Agak senang, agak sedih juga sih. Maksudnya senangnya jadi ingat perkembangan dia dari kecil sampai nanti sudah gede, Rassya ingat lah dengan perbedaan umur seperti sekarang,” katanya.

“Tapi nanti adik Rassya yang paling kecil, Razeen, kalau dia baru umur 19 tahun, Rassya sudah 38 tahun. Nggak kebayang sih, jatuhnya jadi kayak anak gitu kan, bedanya jauh banget.”

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *