Kasus Selebritis

Tidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan?

Kanye West baru saja menggelar fashion show di New York Fashon Week, namun alih-alih bangga dengan pagelaran tersebut, Kanye West justru merasa kesal. Usust punya usut, selain acara yang berlangsung terlambat, beberapa model juga mengalami dehidrasi sampai ada yang pingsan karena kepanasan.

Kanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.ukKanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.uk

Tak cukup sampai di situ, pagelaran busana Yeezy Season 4 itu juga berlangsung semakin berantakan setelah salah seorang model, Amina Blue, melepas paksa sepatu yang dikenakannya di tengah-tengahcatwalk. Model ini merasa tidak bisa berjalan dengan sepatu boots tinggi yang dikenakannya itu.

Tidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan? ~ mirror.co.ukTidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan? ~ mirror.co.uk

Namun, masalah tak berhenti sampai di situ, puncak kekesalan ayah dua nak tersebut berada saat beberapa keluarga Kardashian tidak hadir ke acaranya itu. Pagelaran busana yang merupakan bagian dari New York Fashion Week itu diadakan di Roosevelt Island, New York, Rabu (7/9/2016).

Namun, berbeda dengan tahun lalu ketika semua anggota keluarga Kardashian hadir–termasuk mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom–tahun ini beberapa anggota keluarga bintang Keeping Up with the Kardashians itu tidak tampak batang hidungnya.

Ibu mertua Kanye West sendiri, Kris Jenner, dilaporkan sedang liburan di Saint Tropez bersama kekasih mudanya. Kourtney Kardashian, kakak Kim, juga berada di Saint Tropez bersama ayah ketiga anaknya, Scott Dissick.

Sementara itu, Khloe Kardashian di hari yang sama mengunggah fotonya bersama sahabatnya sedang bersenang-senang di Los Angeles–dan tidak datang ke New York. Walaupun tentu saja Kim Kardashian tidak datang sendirian ke acara pagelaran busana itu–dia ditemani kedua adiknya, Kendall dan Kylie–rupanya bagi Kanye West hal itu belum cukup.

Loading...
Previous ArticleNext Article