Gaya Hidup

Tidak lagi single, ini 7 perubahan unik wanita ketika sudah jadi pacar

Tidak lagi single, ini 7 perubahan unik wanita ketika sudah jadi pacar

Tidak lagi single, ini 7 perubahan unik wanita ketika sudah jadi pacar

Para lelaki sering merasa bingung melihat wanita yang di kencani mendadak berubah sikap. Bahkan yang tadinya tampak seperti kucing manis ketika di dekati saat mereka single, berubah menjadi harimau buas saat di jadikan pacar. Perubahan status pada gebetan menjadi pacar sering kali membuat wanita mendadak berubah. Ada yang langsung menjadi posesif, cemburuan, sampai mendadak jadi romantis serta manja. Hadir beberapa karakter wanita yang dapat hadir dalam kehidupan asmara pria.

  • Si pencemburu
Banyak wanita yang mendadak berubah menjadi pencemburu saat mereka sudah memiliki pasangan. Alasan logisnya adalah karena mereka tidak ingin kehilangan pacarnya serta kembali single. Mereka sungguh takut di hianati oleh pacarnya, Jadi jangan heran kalau kamu bakalan selalu di ikuti serta di absen setiap saat.

  • Perfeksionis
Dia bakalan selalu memastikan semuanya dalam keadaan sempurna. Tidak ingin ada kekacauan di sekitarnya. Dari rambut sampai ujung kaki, semua dapat sempurna. Dia ialah tipe pacar yang selalu bersih serta rapi. Jadi sebaiknya kamu mungkin berhati hati. Pasalnya, saat kamu mengacaukan barangnya, kamu dapat langsung di ceramahinya.

  • Bossy
Kamu adalah bonekanya. Jadi mereka dapat memerintah kamu sesuka hatinya. Dari memandu apa yang bakalan dikenakan ke rencana apa yang mungkin dibuat, serta lainnya. Semuanya di putuskan oleh mereka. Mereka selalu mengambil otoritas serta kamu menjadi boneka.

• Romantis
Beruntunglah kamu saat mendapatkan wanita ini. Dia bakalan selalu menciptakan romantis dalam kehidupan percintaannya. Jadi, siap siap selalu mendapat kejutan makanan romantis ya!

  • Melodramatis
Kalau pacar kamu adalah seseorang yang melodramatis sebaiknya banyak bersabar. Dalam melihat sebuah masalah mereka dapat melebih lebihkan layaknya sedang berakting di panggung teater. Bakalan selalu ada kejutan di dalamnya.

  • Penyayang
Sungguh rendah hati, lembut, dan selalu memperhatikan kekasihnya oleh baik ketimbang dirinya sendiri. Bagi mereka, hubungan adalah tentang kesabaran dan cinta.

  • Benci media sosial
Ini adalah influencer media sosial atau pacar marketer. Mereka dapat selalu mengunggah setiap kejadian ke media sosial. Mulai dari memfoto makanan yang di pesan sampai tempat kencan. Tidak bakalan ada privasi. Bahkan dia lebih mementingkan membalas komentar di medsos, ketimbang harus berbincang dengan kekasihnya. (WL)

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *