tina toon

Mantan penyanyi cilik Tina Toon diam-diam ikut kelompok arisan kaum sosialita bareng Dita Soedarjo. Calon istri pebasket Denny Sumargo itu rupanya juga memiliki teman-teman dari kalangan artis yang mampu membayar arisan dengan nilai yang fantastis.

Tina kerap memposting kegiatannya bersama Dita Soedarjo dalam akun sosial media. Kehadiran Tina di rumah Dita Soebarjo untuk mengikuti arisan memang pemandangan yang berbeda. Video tentang kegiatan Dita Soebarjo dan kaum sosialitanya itu beredar di youtube di bulan April 2018 silam. Tina yang mengenakan dress hitam nampak diam dan mengikuti setiap hal-hal yang dibicarakan dalam kelompok arisan tersebut.

arisan tina toon dan dita soedarjo

Tak hanya Tina Toon, Runner Up Puteri Indonesia 2017, Karina Nadila nampak hadir dengan mengenakan dress berwarna merah. Beranggotakan sepuluh orang saja, arisan yang diadakan di rumah Dita Soedarjo rupanya dimenangkan oleh tuan rumah sendiri. Dita berhasil mendapatkan uang hasil arisan berupa cek senilai Rp 5 Miliar. Itu artinya masing-masing anggota menyumbang Rp 500 Juta.

Tak ayal jika Tina Toon bisa disebut kaum sosialita disejajarkan dengan Dita Soedarjo yang notabene pemilik usaha Ice Cream Haagen Dazs. Tina memang tak menampaki jika memiliki harta kekayaan yang melimpah. Pasalnya selama ini penampilan Tina tak mencerminkan sebagai kaum wanita sosialita. Perlu diketahui, Tina Toon sempat menghadiahi sang Oma sebuah mobil mewah bernilai Rp 1 Miliar. Hadiah tersebut ia anggap sebagai rasa syukur karena Oma yang selama ini menemani dirinya di panggung.

tina toon dan dita soedarjo

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here