Gosip Artis

Tissa Biani Dukung Hubungan Bio One Dan Anya Geraldine

Tissa Biani-Bio One

Banyak yang tak menyangka jika Bio One justru jadian dengan Anya Geraldine. Padahal selama ini ia banyak didukung pacaran dengan Tissa Biani, lawan mainnya di sinetron Catatan Harian Aisha . Tissa yang telah menganggap Bio sebagai kakak mengaku jika ia akan mendukung hubungan Bio dengan Anye selama itu membuat Bio bahagia.

Bio One memang sempat curhat pada Tissa jika saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang wanita. Tetapi Bio tak menyebut jika wanita yang dimaksud adalah Anya Geraldine. Tissa yang tahu dari infotainment pun kaget dengan hubungan mereka. Tetapi it’s okay karena itu yang membuat Bio bahagia, maka Tissa akan mendukungnya. Tissa pun tak baper meskipun banyak yang menjodohkan dirinya dengan Bio.

“Emang banyak yang nge-ship, ngejodohin aku sama Bio. Tapi kita sih senang senang aja selama itu positif. Aku mau dijodohin sama siapa pun, terserah. Sekarang setelah muncul kabar Bio sama Anya, ya emang udah begitu adanya. Aku sih kalau dia bahagia, aku sebagai sahabat, sebagai adik, akan men-support apa pun,” terang Tissa, dikutip Kapanlagi (18/5).

Tissa Biani-Bio One2

Tissa menampik jika ia menaruh hati pada Bio. Yang sebenarnya adalah Tissa telah menganggap Bio sebagai kakaknya sendiri.

“Aku tegasin ya, selama ini aku sama Bio sebagai teman kerja. Dan aku memang sudah kayak kakak adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia empat tahun, jadi aku emang udah anggap dia sebagai kakak,” tegasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *