Gosip Artis

Tommy Kurniawan Rela Sering Ditinggal Istri Terbang

Tommy Kurniawan-Lisya Nurrahmi

Tommy Kurniawan (33) telah menikah kembali dengan seeorang wanita cantik bernama Lisya Nurrahmi, sang istri yang bekerja sebagai pramugari. Akibatnya, ia mengaku sering ditinggal terbang selama beberapa hari, tidak terkecuali pada saat bulan Ramadhan seperti ini.

Namun demikian Tommy mengaku ikhlas dan tetap bersyukur walau waktunya bersama sang istri tercinta hanya sedikit.

“Waktu itu baru sahur seminggu baru dua kali. Selebihnya dia tugas ke luar kota lima hari nggak pulang. Kemarin tujuh hari nggak pulang, jadi ya dinikmati saja,” kata Tommy.

Pernikahan kedua Tommy, berlangsung pada bulan Februari tahun 2018 lalu. Banyak pengorbanan yang telah ia dan pasangannya jalani, termasuk fakta bahwa mereka sempat tinggal terpisah kota karena alasan pekerjaan sang istri. Lisya harus tinggal di Surabaya sementara ia di Jakarta.

Beruntung kini istrinya sudah pindah bersama dirinya ke Jakarta, walau jadwal pekerjaan tetap membuat mereka harus jarang bertemu.

“Akhirnya aku sama istri urus kepindahan ke Jakarta. Alhamdulillah sudah pindah ke Jakarta. Cuma di Jakarta ini schedulenya juga harus lima hari nggak pulang,” tandasnya lagi.

Namun Tommy Kurniawan mengaku menikmati saja apa yang sedang dijalankan saat ini bersama Lisya, yang hanya bisa libur di akhir pekan.

Bagaimana pun dirinya bersyukur masih bisa bertemu dengan sang istri walau sama-sama sibuk dengan aktifitas masing-masing.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *