Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak main – main dengan ancamannya soal membuka aib Dipo Latief yang saat ini masih berstatus sebagai suaminya. Niki menuding Dipo Latief telah berzina selama menjadi suaminya. Tak hanya sekedar omongan, Niki membeberkan bukti chatting dirinya dengan wanita yang diduga sebagai ‘cabe – cabean’ nya Dipo Latief.

Lewat InstaStory, Niki memposting screenshot percakapannya dengan akun bernama @bebykheil. Di sana @bebykheil mengaku jika dirinya telah disewa oleh Dipo Latief untuk melayani nafsu bejadnya di sebuah hotel di kawasan Pondok Bambu. Isi percakapan itu, Niki mencecar wanita yang masih 17 tahun itu dengan pertanyaan – pertanyaan seputar apa yang dia dan Dipo lakukan di kamar hotel tersebut. Niki juga mencari tahu apakah @bebykheil diminta Dipo untuk memakai ganja sebelum melakukan hubungan badan.

Dipo Latief Zina-4

Dipo Latief Zina-2

Niki mengatakan jika tudingannya pada Dipo Latief bukan hanya perasaan nya saja. Ia berbicara berdasarkan bukti – bukti yang diperolehnya, dan itu bukan hanya satu tetapi ada beberapa.

Dipo Latief Zina-3

Dipo Latief Zina-1

“Bukti saya bukan sekedar chat. Ada voice record juga. Dari sang germo dan anak kecil tersebut. Dan itu baru satu cabe yah. Masih banyak lagi. Ada video juga Dipo lagi jemput cabe – cabean di parkiran KFC dekat rumahnya. Well saya kan udah bilang jangan main – main sama saya. Ingat saya ini cuma manusia biasa yang punya batas kesebaran. Kalau kamu baik – baik, saya pun bisa lebih baik.” ancam Niki.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here