tulus

Selain Via Vallen, Tulus juga menjadi salah satu pengisi di Opening Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 18 Agustus 2018 kemarin. Tulus didaulat untuk memimpin semua orang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tak sadar, Tulus sampai menitikkan air mata saat menyanyikannya.

Begitu besar antusiasme masyarakat terhadap ‘Asian Games 2018′ terbukti dengan penuhnya stadion GBK di acara pembukaan kemarin. Opening ceremony Asian Games 2018 memang melibatkan banyak penyanyi handal tanah air seperti Raisa, Rossa, Putri Ayu, Wizzy, Anggun C. Sasmi, Rinni Wulandari, Via Vallen, Tulus dan masih banyak lagi. Khusus untuk Tulus, dirinya diminta untuk menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Bisa bernyanyi lagu kebangsaan di hadapan ribuan orang, membuat Tulus bangga dan haru.

“Oh iya. Dengan bangga saya meneteskan air mata karena kemarin saya merasa sangat terharu sekali bernyanyi di depan sekian puluh ribu orang Indonesia dengan berbagai latar belakang, daerah asal, tetapi kita menyanyikan satu lirik yang sama dan itu buat saya sangat indah sekali. Saya berusaha untuk tidak meneteskan air mata tapi enggak bisa,” ungkap Tulus, dikutip Kumparan (20/8).

“Saya bukan takut tapi lebih ke beban. Nolak sih enggak, ditawari saja sudah bersyukur. Saya enggak pernah kebayang bisa nyanyiin lagu ‘Indonesia Raya’, menjadi pembuka salah satu pesta olahraga terbesar kedua di dunia dan dalam sejarah adalah pesta olahraga dengan jumlah atlet terbanyak saya bangga banget,” lanjutnya.

Berikut video Tulus saat menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ di pembukaan Asian Games 2018.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here