Gosip Artis

Ulang Tahun, Jessica Iskandar Diberi Mawar Dan Pulpen Mahal Dari El Barack

Jessica Iskandar-El Barack

Senin, 29 Januari 2018 kemarin, Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Di hari bahagianya itu, putra semata wayangnya, El Barack Alexander memberikan bunga mawar dan juga sebuah pulpen mahal sebagai kado ulang tahunnya.

El Barack amat menyayangi Jessica Iskandar. Jedar pun tak menyangka jika putranya yang baru berusia 3 tahun itu akan memberikan kado ulang tahun yang begitu manis padanya.

“Seminggu sebelum aku ulang tahun, dia selalu tanya tiap hari, ‘Mama, when is your birthday?’ Nanti El tanggal 29 (Januari), ‘Because I will give you pink flowers and cake with the heart shape.’ Setiap hari dia tanyain itu. Sampai hari H pas ulang tahun, pagi-pagi sudah ada bunga dari El Barack dan aku terharu banget. Usia 3 tahun, dia sudah bisa bikin hati aku luar biasa bahagia,” cerita Jedar, dikutip Kumparan (31/1).

Selain bunga, El juga membelikan sebuah pulpen merk Mont Blanc pada Jedar. Pulpen mahal itu dibelinya dengan uangnya sendiri hasil dari menjadi bintang tamu program.

“Dia (El) kemarin ‘kan sudah sempat kerja dua kali syuting, ternyata uangnya dibeliin pulpen. Uncle-nya ajak ke toko pulpen, terus dia sendiri yang pilih pulpennya. Dia namain ada Jedar sama El Barack-nya. Warna pulpennya oranye, warna favoritnya dia. Itu so sweet banget. Aku terimanya tuh terharu, dalam hati aku bahagia banget, anakku bisa sebaik ini, seromantis ini, sesayang ini sama aku,” tutur Jedar lagi.

Jedar mengadakan pesta ulang tahun di hotel Ritz Carlton yang dihadiri oleh para sahabatnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *