Gosip Artis

Ultah Ke 29, Afgan Syahreza Ingin Lebih Peka Pada Sekitar

Afgan Syahreza

Penyanyi Afgan Syahreza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 29 pada 27 Mei 2018 kemarin. Tahun ini, Afgan merayakan ulang tahunnya dengan menjadi penghibur pasien anak di  Rumah Ssakit Cipto Mangunkusumo Gedung Kiara, Salemba, Jakarta Pusat. Afgan berharap di usia barunya ini, dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih peka dengan lingkungan sekitar.

“29 artinya sudah tua gue. Bentar lagi 30, apa ya artinya 29, ya lebih dewasa saja sih dan mungkin harus lebih aware dengan sekitar, kayak dimulai dengan ini, kemarin-kemarin ulang tahun selalu kabur,” ungkap Afgan Syahreza, dikutip Okezone (28/5).

Afgan merasa jika selama ini memang dirinya kurang memperhatikan orang lain. Ia lebih sibuk mengejar  kebahagiaannya sendiri, seolah menutup mata jika di sekitar kita masih banyak orang – orang yang kurang beruntung yang butuh bantuannya.

Dengan bertambahnya usia ini, Afgan ingin merubah diri. Tak hanya menjadi lebih perhatian pada sekitar, ia juga ingin berguna bagi orang lain.

“Mungkin ini juga awal dari hidup saya yang bisa lebih balance, lebih care lagi dengan sekitar. Mudah-mudahan bisa lebih berguna lagi hidup saya buat orang lain. Ya maknanya 29 sih itu,” harapnya.

Afgan dalam kesempatan itu ditemani oleh wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya, Rossa. Pada Rossa, Afgan minta kado jam tangan Rolex.

“Hahaha enak saja (minta Rolex), ngarep itu (Afgan). Enggaklah cuma becanda saja,” tanggap Rossa.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *