Gosip Artis

Umrah Di Bulan Ramadan, Kartika Putri Sujud Syukur

Kartika Putri

Kartika Putri merasa amat bersyukur karena keinginannya untuk bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan di Mekkah terwujud. Kartika berniat akan bersungguh – sungguh dalam beribadah ketika berada di rumah Allah.

Kartika Putri sepertinya tak main – main dalam hijrahnya. Baru bulan lalu ia umrah, sekarang Kartika sudah berangkat lagi ke tanah suci. Hal ini tak lain karena Kartika ingin merasakan nikmatnya menjalani ibadah puasa Ramadan di tanah suci.

“Gara-gara waktu umrah bulan kemarin dibilangin, kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda. Apalagi kalau seandainya bulan puasa ya, mikirnya gitu. Cuma mikirnya ah baru satu bulan, mungkin nggak ya visa dan lain sebagainya. Tiba-tiba Semuanya dimudahin sama Allah. Ternyata bisa, ternyata dapet. Ya Ada kesempatan emas aduh Masya Allah aku nggak mikir dua-tiga kali,” cerita Kartika Putri, dilansir Kapanlagi (23/5).

Kartika berangkat ke tanah suci pada Selasa, 22 Mei 2018 kemarin. Rencananya, Kartika juga akan merayakan Lebaran di sana. Tetapi orang tua Kartika masih belum memberi izin karena mereka ingin semua keluarga berkumpul saat Lebaran.

“Berangkat Insya allah tanggal 22 (Mei), pulangnya Alhamdulillah open tiket, jadi lagi bujukin mama sih kalau boleh sih pengen cobain lebaran di sana kalau orangtua mengizinkan. Cuma mama masih request jangan lah, bareng saja (lebaran) sama keluarga. Karena kan nggak semua keluarga ikut kan, kayak papa mama nggak ikut. Jadi lihat restu orangtua dulu,” tuturnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *