Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja membuka sebuah resto bernama Lurik Coffee and Kitchen di Lippo Mall Kemang. Akibatnya, Ussy pun punya kesibukan baru yakni mengawasi bisnis restaurannya itu sehingga tidak bisa menjaga anak – anaknya seharian penuh lagi. Andhika Pratama pun siap menggantikan tugas Ussy menjaga anak – anak.

Ussy Sulistiawaty membenarkan jika restoran barunya menyita perhatiannya. Ia harus selalu ada di sana untuk mengawasi proses produksi dan juga kualitas dari setiap menu yang disajikan. Karenanya, Ussy pun tidak punya waktu banyak lagi di rumah. Ia

“Ya belakangan karena restoran aja sih yang nyita waktu, karena Ussy kan yang ngerti dapur. Jadi dia yang lebih concern mengutamakan rasa dan pelayanan di restoran kami. Ketika ada masalah, harus turun langsung ke customer. Jadi saya rasa ya dibutuhkan pengertian sih masalah waktu,” ungkap Andhika Pratama dikutip Kompas (10/8).

“Emang masih banyak kekurangan sih, dari segi mungkin pelayanannya karena staf-staf aku kan enggak ready dengan tamu yang alhamdulillah tuh berlimpah. Jadinya, sekarang masih tetap perbaikan. Juga kestabilan rasa, makanya aku tuh tiap hari ada di sana. Jadi pengertian dari suami aku karena aku tinggal terus ke restoran,” timpal Ussy.

Andhika pun tak ragu untuk menggantikan Ussy menjaga anak – anak.

“Dia berangkat dari restoran buka sampai restoran tutup. Saya cuma mikirnya kadang ya berganti peran aja gitu. Kalau dulu saya yang jarang punya waktu, sekarang saya yang bantu untuk ngurusin anak-anak di rumah. Dari PR-nya (pekerjaan rumah), lesnya, jemput dan lain-lain. Ussy yang lebih sibuk sama restoran,” jelas Andhika.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here