Gosip Artis

Vakum Dari Dunia Hiburan, Diana Pungky Ternyata Sibuk Bisnis Klinik Kecantikan

Diana Pungky

Masih ingat sinetron Jinny Oh Jinny? Kalau iya tentu masih ingat wajah cantik Diana Pungky, aktris yang menjadi Jinny dalam sinetron tersebut. Diana Pungky sudah lama tak aktif di dunia hiburan. Ternyata selama ini ia mengembangkan bisnisnya dengan membuka klinik kecantikan.

Klinik kecantikan milik Diana Pungky ini sudah berdiri mulai tahun 2012 silam. Selama enam tahun berjalan, kini kliniknya sudah didirikan di banyak kota diantaranya Cirebon, Pulau Bintan, dan Cilegon.

“Cabang terbaru di Cilegon karena memang peluangnya bagus. Selain peluang, kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di sini melakukan treatment ke Jakarta. Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah ini,” terang Diana Pungky yang menamai kllinik kecantikannya dengan nama Andaru Anti-Aging Clinic & Spa, dikutip Kapanlagi (17/5).

Diana Pungky-Klinik Kecantikan

Diana Pungky tak sendiri dalam bisnis ini. Ia menggandeng dua sahabatnya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit sebagai rekan bisnisnya.

“Awalnya karena sering treatment. Aku sama Annie dan Levita suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura. Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja,” kenangnya.

Diana Pungky sebenarnya pernah mendapat tawaran untuk bermain di sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ yang di remake, tetapi ia menolaknya.

“Ingin sih (balik ke dunia hiburan), tapi kayaknya susah ngatur waktunya karena sibuk ngurusin klinik,” bebernya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *