Verrell Bramasta-Venna Melinda

Venna Melinda berulang tahun ke 46 beberapa waktu lalu. Ia mengadakan perayaan ulang tahun bersama anak – anak dan juga orang terdekatnya. Verrell Bramasta, putra sulung Venna berharap ibundanya itu bisa segera menemukan suami baru. Bukan sembarang lelaki, Verrell pun berharap lelaki yang nantinya akan menjadi ayah trinya itu adalah sosok yang mapan dan juga sabar.

Verrell Bramasta sebenarnya melihat Venna Melinda saat ini tak terlalu mementingkan soal pendamping hidup. Kesibukannya mengurus Vania Athabina, anak perempuan yang diadopsinya itu membuat Venna tak punya banyak waktu untuk berkencan.

“Kalau aku lihat kayaknya sekarang mama lagi sibuk sama kariernya sama ngurusin Vania (anak angkatnya) juga, cuma kalau ada yang bisa dampingin, nemenin mama juga aku bersyukur ada yang sayang sama mama juga,” ungkap Verrell Bramasta, dikutip Vivanews (7/8).

Tak ingin Venna gagal lagi dalam membina rumah tangga, Verrell pun mengajukan beberapa kriteria bagi calon ayah tirinya nanti.

“Yang pasti harus bisa bikin bahagia mama, harus mapan, enggak boleh bikin mama susah, terus bisa ngurusin mama, terus bisa sabar ngadepin mama. Kan mama kadang galak. Yang paling penting sayang sama keluarga mama, sama mama sama kayak dia sayang sama keluarga dia sendiri lah,” urainya.

Seperti diketahui, rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla berujung perceraian. Ivan sendiri saat ini sudah menikah lagi dan punya seorang anak laki – laki.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here