Gosip Artis

Via Vallen Akhirnya Bicara Soal Pelecehan Seksual Dan Nyinyiran Netizen

Via Vallen2

Sejak memposting screenshot DM seorang pesepakbola ternama Indonesia yang memintanya untuk datang ke rumahnya mengenakan pakaian seksi, Via Vallen langsung menjadi buronan awak media. Akhirnya Via pun bicara mengenai pelecehan seksual yang diterimanya itu. Via juga menyinggung mengenai nyinyiran netizen yang justru menganggapnya lebay atau hanya cari sensasi saja.

Via kemudian menuturkan jika ketika mendapat DM seperti itu, dirinya merasa terkejut dan tak menyangka ada yang menganggapnya perempuan gampangan.

“Sebagai perempuan, saya sebagai penyanyi dangdut yang daridulu dianggap sebelah mata, dapat DM kayak gitu, saya merasa dilecehkan. Saya syok lah pasti. ‘Kok tiba-tiba giniin saya? Emang saya perempuan apaan?’,” ujar Via heran.

Via Vallen mengungkapkan tujuannya memposting screenshot DM tersebut. Sebenarnya, Via bukan ingin menjatuhkan nama baik pesepakbola itu, hanya saja Via ingin mengajak para wanita Indonesia yang merasa diperlakukan sama untuk speak up.

“Tujuan saya ya untuk ini biar perempuan – perempuan di luar sana juga tahu bahwa kita sebagai perempuan kalau ada tindakan yang nggak sopan kayak gini kita harus berani speak up., kita harus berani bertindak. Kalau kita diam saja, sama aja mendukung orang kayak gitu untuk melakukan lagi dan lagi.” papar Via.

Mengenai nyinyiran dari sebagian netizen yang menganggapnya lebay dan cari sensasi, Via punya jawaban menohok.

“Alhamdulillah bersyukur kemarin saya baca banyak yang support, banyak yang membenarkan tindakan saya.” ungkapnya.

“Perempuan yang baik kalau digitukan pasti mereka nggak akan terima. Perempuan yang uda biasa dikayak gitukan, biasa aja dia. Yang mendukung pelaku pasti yang menurut dia kayak gitu udah biasa,” sindirnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *