Ashanty Wisuda-2

Ashanty beberapa waktu lalu telah dinyatakan lulus ujian tesis di Binus University. Hari ini, Ashanty resmi diwisuda dan menambahkan gelar MM di belakang namanya. Lulus S2, Ashanty berhasil mewujudkan amanah dari almarhum papanya.

Ashanty tersenyum bahagia kala namanya dipanggil untuk naik ke panggung untuk dikukuhkan menjadi lulusan S2 jurusan Magister Management Binus University. Bisa meneruskan kuliah S2 di tengah kesibukannya sebagai pebisnis dan juga ibu rumah tangga, Ashanty patut diacungi jempol. Apalagi ia menyelesaikan pendidikan magister itu hanya dalam waktu 1,5 tahun saja.

Meski dirinya adalah seorang public figure, Ashanty mengaku tak menerima perlakuan khusus dari pihak kampus maupun teman – temannya. Bahkan Ashanty merasakan beratnya harus berulang kali revisi tesisnya karena yang dituntut oleh pihak kampus adalah kesempurnaan termasuk untuk hal – hal terkecil.

“Aduh, di sini tuh, ketat banget. Salah dikit tuh, koreksi lagi, tapi aku ngerasa banget manfaatnya bahwa ketatnya, susahnya dosennya galak-galak ada yang keras, gunanya banyak,” ungkap Ashanty, dikutip Kumparan (1/8).

Ashanty Wisuda

Ashanty bahagia meski kini sudah tidak lagi bersama, ia masih bisa mewujudkan apa yang sudah diamanahkan oleh mendiang papanya yakni menggapai ilmu setinggi – tingginya.

“Terus aku inget almarhum papa, dia kan S3 dulu. Papaku karena dulu doktor dia tuh pengin, ‘Kamu tuh ambil ilmu setinggi-tingginya, enggak ada tuh ruginya, banyak manfaatnya dalam bersikap, dan bekerja,’” tutur wanita yang lulus dengan IPK 3.7 itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here