Gosip Artis

Yasmine Wildblood Tolak Tambah Momongan Karena Masih Menyusui

Yasmine Wildblood-Abi Yapto-Sera

Yasmine Wildblood mengatakan jika saat ini dirinya masih belum ingin untuk menambah momongan. Usia Seraphina Rose, putrinya yang masih belum genap dua tahun dan masih menyusui membuat Yasmine menunda keinginannya memiliki anak lagi.

Yasmine Wildblood mengutarakan tekadnya untuk bisa memberikan ASI pada Sera sampai usia putrinya itu dua tahun. Karena tekad itu pulalah, Yasmine menunda untuk memiliki anak lagi. Menurut Yasmine, punya lebih dari satu anak sebenarnya menuntut orang tua untuk pintar dalam membagi perhatian agar tidak ada anak yang merasa lebih disayang ataupun sebaliknya. Untuk saat ini, Yasmine merasa belum siap untuk membagi kasih sayangnya pada Sera dengan adiknya nanti. Beruntung sang suami, Abi Yapto juga sepemikiran dengannya.

“Buat nambah momongan sih mau tapi kayaknya tunggu Sera agak gede, kasihan soalnya sekarang attention-nya lagi ke Sera semua, terus nanti kalau punya adek takutnya kan attention-nya kebagi,” ungkap Yasmine Wildblood, dikutip Kompas(14/5).

Yasmine Wildblood-Abi Yapto

“Suami juga sama sih, karena Sera emang masih ASI, dan aku sih penginnya ASI sampai dua tahun, jadi ya kayaknya punya anak nanti aja pas Sera gedean dikit baru oke,” katanya lagi.

Demi bisa mengasuh putrinya sendiri, Yasmine pun rela vakum dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *