Gosip Artis

Yuki Kato Mudik Lebaran Ke Bandung Dan Malang

Yuki Kato

Hari raya Idul Fitri kurang beberapa hari akan kita sambut bersama. Arus mudik Lebaran pun telah terlihat mulai Kamis, 7 Juni 2018 kemarin. Yuki Kato juga akan menjadi salah satunya. Tahun ini, Yuki akan mudik di dua kota sekaligus yakni Bandung dan Malang.

Yuki Kato sudah tak sabar untuk dapat merayakan Lebaran besama keluarganya. Kota pertama yang akan menjadi tujuan Yuki Kato untuk mudik adalah Bandung. Dari Bandung, Yuki akan langsung bertolak ke Malang, Jawa Timur.

“InsyaAllah (Lebaran) nanti ada mudik, ya. Soalnya mau ada kumpul-kumpul sama keluarga besar juga. Kayaknya tahun ini pertama kalinya kumpul sama keluarga besar banget deh. Maksudnya, (keluarga) dari Jawa, gitu. Super enggak sabar untuk Lebaran tahun ini,” ungkap Yuki Kato, dilansir Kumparan (8/6).

Sama seperti kebanyakan keluarga yang lain, di keluarga Yuki Kato juga ada tradisi bagi – bagi angpau atau THR. Yuki melihat tradisi itu sebagai bentuk reward pada anak – anak kecil supaya lebih semangat menjalankan ibadah puasa tahun depan.

“Kayak, ya sudah. Kan istilahnya kan angpau atau THR, bagi-bagi itu kan. Sebenarnya enggak mesti berupa nominal. Itu kan kayak suatu reward saja kan supaya anak kecil lebih semangat lagi puasanya. gitu kalau menurut aku sih logically,” tuturnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *