Yulia Mochamad

Yulia Mochamad akhirnya angkat bicara tentang isu yang belakangan beredar di media sosial, mengenai dirinya yang dituding jadi istri ketiga Opick. Wanita cantik itu rupanya gerah dengan isu tersebut dan memposting beberapa kali di media sosial pribadinya untuk klarifikasi.

Kabar yang beredar menyebut bahwa ia adalah anggota dewan. Mengenai isu yang mengatakan ia merupakan anggota DPR RI, Yulia Mochamad dengan tegas membantahnya. Ia memang kader salah satu partai namun bukan anggota dewan.

“Stop berita… Saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!,” tulis dia di akun Instagramnya, Sabtu (31/3/2018).

Mengenai isu menjadi istri ketiga Opick, ia mengunggah kalimat tanya seperti ini:

“Bicara logika, apakah kalian percaya kalo sy istri ketiga penyanyi religi itu… coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!,” tulis Yulia lagi.

068385800_1522472325-11

Entah apa maksudnya membalikkan kalimat tanya itu pada netizen yang tahu kebenarannya. Bisa jadi ia mempersilahkan apabila ada yang memiliki bukti bahwa ia telah menikah dengan Opick untuk memberikan bukti.

Pihak Opick sendiri membantah tentang keberadaan Yulia Mochammad sebagai istri ketiganya. Manajer Opick, Koko, mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebut.

“Maksudnya apa? Kurang tahu juga kalau masalah itu,” ungkap Koko dilansir laman Liputan6.com. “Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga di infotainment saja, juga sosmed,” tambahnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here