Gosip Artis

Yuni Shara Mengaku Dilarang Anak-anak Untuk Menikah Lagi

Yuni Shara

Penyanyi tembang – tembang lawas, Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 46 pada Minggu, 3 Juni 2018 kemarin. Di usia yang semakin matang ini, Yuni mengaku enggan untuk menikah lagi. Alasannya, anak – anak yang telah melarangnya untuk kembali mencari suami.

Yuni Shara telah merasakan dua kali kegagalan rumah tangga. Yang pertama, Yuni menikah dengan Raymond Manthey di tahun 1993. Rumah tangganya hanya berusia 4 bulan saja. Yuni kembali naik pelaminan bersama pengusaha Henry Siahaan. Perbedaan keyakinan ditambah Henry yang harus dipenjara lantaran kasus korupsi membuat Yuni memutuskan untuk bercerai darinya. Pernikahan dengan Henry Siahaan dianugerahi dua orang putra yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Sempat beberapa kali berpacaran setelahnya, Yuni pun kini memutuskan untuk tidak menikah lagi.

“Untuk menikah nggak, saya juga kalau mau dekat buat apa? Percuma, anak-anak juga melarang. Kalau saya lakukan, mungkin diam-diam-an lagi, backstreet, nggak enak dilakukan diam-diam untuk orang tua begini. Kayaknya kalau begitu (pacaran diam-diam) enak sendiri (belum punya anak),” tutur kakak kandung Krisdayanti itu dikutip CumiCumi (4/6).

Yuni Shara-Anak

Yuni Shara pun memaknai angka 46 sebagai usia untuk lebih banyak bersyukur dan memandang suatu permasalahan dari sudut pandang yang berbeda.

“Cuman angka, sebenarnya sudah menua, usia paruh baya, ya harus tahu diri dalam banyak hal. Tapi dulu mungkin lihat angka 40 ngeri. Pas saya masuk di sini biasa-biasa saja, Alhamdulillah. Makin lebih bisa memaknai banyak hal, banyak bersyukur, banyak melihat semua dari dua sisi,” urainya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *