Gosip Artis

Yuni Shara Sebut Hubungannya Dengan Anak-anak Semakin Berjarak

Yuni Shara-Anak

Di tengah kebahagiaan karena baru saja berulang tahun ke 46, Yuni Shara menyimpan kesedihan tersendiri. Ia merasa kini ada jarak antara dirinya dengan anak – anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Ada apa?

Wajar memang jika semakin dewasa seorang anak, maka ia semakin sibuk dengan dunianya sendiri. Orang tua yang dianggap tidak sesuai dengan dunianya akan merasa seperti ditinggalkan oleh mereka. Hal itu juga dirasakan oleh Yuni Shara. Punya dua putra yang kini sudah tumbuh menjadi remaja pun membuatnya semakin kesepian. Yuni kini merasa ada jarak yang memisahkan dirinya dengan Cavin maupun Cello. Sadar dengan perubahan itu, Yuni mulai membiasakan diri untuk sedikit lebih ‘melepas’ putra – putranya.

“Itu yang menenangkan karena saya harus berdamai dengan keadaan. Semakin saya harus biasa terhadap mereka. Artinya saya harus mulai belajar nggak terlalu melekat, dulu terlalu khawatir. Saya harus belajar untuk itu,” terang Yuni Shara, dikutip CumiCumi (4/6).

Apa yang dikeluhkan Yuni ini coba dipahami oleh mantan suami yang juga ayah dari anak – anak Yuni, Henry Siahaan. Henry menyebut jika wajar anak – anak semakin ‘menjauh’ dari orang tuanya.

“Dia sama bundanya lebih bukan jaga jarak, nggak seperti dulu. Yuni yang sedih, kok anak-anak begini. Ya iyalah, sudah beda umurnya. Bukan jauh, tapi berjarak karena umur,” papar Henry.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *