Gosip Artis

Zaskia Sungkar Berniat Tinggalkan Celana Dan Make Up Tebal

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar berniat untuk tidak lagi mengenakan celana dan menggantinya dengan memakai gamis. Tak hanya itu, perlahan – lahan, Zaskia juga akan meninggalkan make up tebal dan menggantinya dengan yang lebih natural.

Zaskia Sungkar mengatakan jika setiap hari, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tahun ini, Zaskia punya keinginan untuk memperbaiki caranya berpakaian. Yang sebelumnya, Zaskia merasa nyaman memakai celana dibanding rok atau gamis, kini ia mulai membiasakan diri untuk meninggalkan celana. Zaskia menampik jika perubahannya ini karena paksaan dari Irwansyah, suaminya.

Irwansyah-Zaskia Sungkar

“Yah doain aja Insyallah (soal nggal pakai celana lagi)… Nggak lah sendiri (bukan keinginan Irwansyah). Dia mah malah nyantai banget. Malah dia kalau ngelihat ada perubahan ke arah lebih baik, dia pasti bersyukur. Cuma kalau ke arah negatif, dia pasti diingetin,” ujar Zaskia Sungkar, dikutip Kapanlagi (4/6).

Tak hanya cara berpakaian yang berubah, Zaskia Sungkar juga ingin mengurangi pemakaian make up nya. Biasanya, Zaskia selalu keluar rumah dengan make up penuh dan terkadang tebal. Itu yang ingin ia kurangi dan berharap bisa tampil senatural mungkin.

“Makanya aku makeupnya masih berusaha mengurangi. Kemarin full sekarang berusaha mengurangi. Insyallah semakin natural saja. Nggak cukur alis juga kok. Susah… Poinnya kita bersih yah. Insyallah enak aja apalagi kalau nggak berlebihan,” harapnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *